Seorang Pria Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan dan Meninggal Dunia Saat dibawa ke Puskesmas

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro melalui Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan menerangkan, menurut keterangan saksi

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Sesosok pria yang ditemukan di tepi jalan dan meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Puskesmas 

LANDAK - Sesosok pria yang diketahui bernama Anes (38) Warga Dusun Singkut Durian, Desa Senakin, Kecamatam Sengah Temila ditemukan tergeletak di pinggir jalan raya Dusun Longkong, Desa Senakin pada Jumat (8/10/2019) pagi.

Mendapat informasi dari masyarakat, personil Polsek Sengah Temila yakni Aiptu Dwi Perlindungan dan anggota Sat Sabhara langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan tersebut.

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro melalui Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan menerangkan, menurut keterangan saksi atas nama Hosia Miron yang melintas di TKP sekitar pukul 05.40 WIB melihat ada orang yang terbaring di semak-semak pinggir jalan.

Kemudian ia memanggil warga sekitar atas nama Pak Ates untuk ke TKP, sesampainya di TKP melihat sesosok pria tersebut terbaring dengan posisi miring dan masih bernapas. Selanjutnya dibawa ke kampung Longkong.

Putu Tiara Pembawa Baki Paskibraka Meninggal Dunia, Curhat Haru Teman-temannya Ungkap Kenangan

Polda Kalbar Catat 27000 Pelanggaran, 15 Laka Lantas Selama Operasi Zebra Kapuas, 11 Meninggal Dunia

Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun Kabar Duka Datang dari Timnas U-16, Alfin Lestaluhu Meninggal Dunia

"Oleh warga, pria yang ditemukan itu dibawa ke Puskesmas Senakin menggunakan Dum Truk. Namun di dalam perjalanan, menghembuskan napas terakhir. Sesampainya di Puskesmas dilakukan pemeriksaan oleh pihak medis," ujar Ipda Hengki kepada Tribun pada Minggu (10/11/2019).

Disampaikan Kapolsek, dalam pemeriksaan medis diketahui bahwa korban mengalami luka memar di perut, luka lecet di pantat kiri, luka menganga di bawah pinggul kiri, patah kaki kiri, dan kepala di sebelah kanan luka.

Untuk mengetahuu pasti penyebab kematian korban, masih menunggu hasil Visum Et Repertum dari Puskesmas. Namun di sekitar lokasi penemuan sesosok pria tersebut, ditemukan bukti-bukti.

Diantaranya adalah patahan step motor, lampu senter kepala, oli samping, dan pecahan lainnya. Serta ada bercak darah dari jalan menuju posisi akhir korban ditemukan, dengan jarak sekitar 20 meter terseret dan bekas goresan di aspal.

"Korban ini pejalan kaki, dan kuat dugaan merupakan korban tabrak lari. Hingga saat ini Penyidik Sat Laka Lantas Polres Landak tengah menyelidiki kasus tersebut," ungkap Kapolsek.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved