Panitia Lomba Maulid Nabi Muhammad Pulau Bendu Berkoordinasi dengan Polsek Ngabang

Panitia lomba peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Masjid Baiturahman di Dusun Pulau Bendu, Desa Hilir Tengah, Kecamatan Ngabang

Panitia Lomba Maulid Nabi Muhammad Pulau Bendu Berkoordinasi dengan Polsek Ngabang
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Panitia Lomba di Acara Maulid Nabi Muhammad Masjid Baiturahman Pulau Bendu Berkoordinasi Dengan Panit Binmas Polsek Ngabang 

Panitia Lomba Maulid Nabi Muhammad Pulau Bendu Berkoordinasi dengan Polsek Ngabang

LANDAK - Panitia lomba peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Masjid Baiturahman di Dusun Pulau Bendu, Desa Hilir Tengah, Kecamatan Ngabang melakukan koordinasi dengan Polsek Ngabang pada Minggu (10/11/2019).

Ketua Panitia mengundang Panit Binmas Polsek Ngabang Aipda Suriansyah ke Masjid Baiturahman, dalam rangka koordinasi penutupan rangkaian lomba peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan memberikan sedikit himbauan kamtibmas.

"Remaja masijd dan anak di sekitar masjid kita cukup banyak. Jadi kami minta dari Kepolisian dapat memberikan himbauan terutama terkait masalah narkoba saat penyerahan hadiah nanti," ucap Ketua Panitia Hamdan.

Kanit Binmas Polsek Kuala Behe Hadiri Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Kapolsek Menjalin Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Ini Pesannya

Karolin: Peringatan Maulid Nabi Momentum Kita Bertoleransi

Berbagai perlombaan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sudah digelar pada Sabtu (9/11/2019) kemarin. Ada beberapa lomba yang digelar seperti lomba adzan, lomba wudhu, lomba sholat subuh, dan lomba hafalan surat pendek.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, dapat melatih anak-anak atau remaja sekitar masjid bisa tampil percaya diri dan menunjukkan kemampuan dalam bidang keagaaman. Sehingga terciptalah generasi muda yang soleh dan soleha," harap Hamdan.

Panit Binmas yang mewakili Kapolsek Ngabang dalam kesempatan itu mengatakan, siap mendukung segala bentuk kegiatan masyarakat asalkan tidak melanggar aturan dan norma yang berlaku di masyarakat.

"Terlebih berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba. Polisi dengan segala upaya akan selalu menyatakan perang terhadap narkoba. Apa pun caranya untuk menyelamatkan generasi kita dari narkoba akan kita kerjakan," tegas Aipda Suriansyah.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved