Kebakaran di Siantan

Korban Kebakaran Saat Ini Mengungsi ke Rumah Keluarganya

Ketua RT 05/RW 11 Suprianto mengatakan, saat ini para korban kebakaran mengungsi dirumah keluarganya yang berada tidak jauh dari lokasi kebakaran

Korban Kebakaran Saat Ini Mengungsi ke Rumah Keluarganya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIVALDI ADE MUSLIADI
Sisa puing kebakaran di Siantan 

PONTIANAK - Suasana duka menyelimuti warga RT 05/RW 11 Gang Sadaraya, lokasi dimana kebakaran hebat terjadi pada Sabtu malam yang mengahuskan 6 rumah dan merenggut satu nyawa seorang lansia.

Tampak di lokasi kebakaran kini telah dipasang garis polisi. Tampak juga ada 4 rumah rata dengan tanah, dan 2 lainnya hangus terbakar meskipun sebagian bangunannya masih berdiri.

Ketua RT 05/RW 11 Suprianto mengatakan, saat ini para korban kebakaran mengungsi dirumah keluarganya yang berada tidak jauh dari lokasi kebakaran.

Rincian Korban Kebakaran Hebat di Pontianak Utara, Renggut Nyawa Seorang Lansia

UPDATE Kebakaran Merenggut Nyawa Ibu di Siantan, Nama dan Jumlah Korban Anak! Detik-Detik Peristiwa

Kapolresta Pontianak dan Camat Aulia Chandra Tinjau Lokasi Kebakaran Siantan

"Mereka sementara mengungsi di rumah keluarganya. Ada tiga rumah yang menjadi tempat mengungsi oleh para korban kebakaran. Karena masih keluarga semua disini, jadi ngungsi nya kedepan (rumah di depan lokasi kebakaran)," ujarnya, Minggu (10/11).

Untuk korban yang meninggal, kata dia, sudah dimakamkan di pemakaman Paret Pangeran. Ia mengatakan, saat terjadi kebakaran korban berada sendiri dirumah, anak korban sedang pergi keluar.

"Aminah (anak korban) saat itu pergi ke Sungai Jawi untuk mengambil jahitan. Pintunya dirapatkan saja saat dia pergi, dia juga ada pamit sama ibunya itu. Nah pas kembali kerumah, dia lihat api sudah membakar rumahnya, langsung pingsan karena ibunya masih ada di dalam," katanya.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved