Jelang Pilkades Serentak, Polsek Mempawah Hulu Pasang Imbauan Kamtibmas

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto beserta anggota memasang pamplet himbauan Kamtibmas di tempat-tempat yang strategis.

Jelang Pilkades Serentak, Polsek Mempawah Hulu Pasang Imbauan Kamtibmas
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pemasangan pamplet oleh Polsek Mempawah Hulu jelang Pilkades 

LANDAK - Kegiatan puncak Pilkades serentak Kabupaten Landak tahun 2019 hanya tinggal hitungan hari lagi yakni pada 18 November.

Semakin dekatnya waktu pemungutan suara ini, membuat suasana politik daerah Desa yang akan melaksanakan Pilkades agak memanas.

Untuk itu, semua elemen masyarakar diharapkan dapat menjaga stabilitas kamtibmas untuk mewujudkan Pilkades serentak 2019 berlangsung dalam keadaan damai.

Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto beserta anggota memasang pamplet himbauan Kamtibmas di tempat-tempat yang strategis.

Hadiri Bimtek, Kapolsek Mempawah Hulu Minta Warga Tidak Konsumsi Miras Saat Pilkades

Jelang Pilkades, Kapolsek Sengah Temila Gelar FGD di Desa Paloan

Jumlah Rekapitulasi Peserta Pilkades Serentak di Kubu Raya dari Per Kecamatan

Mulai dari tempat keramaian warga berkumpul, seperti kantor Desa, warung khususnya di Desa yang melaksanakan Pilkdes serentak di wilayah hukum Polsek Mempawah Hulu.

"Dengan pemasangan himbauan Kamtibmas ini, diharapkan masyarakat ikut serta dalam mensukseskan Pilkades serentak 2019," terang Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto.

Sebelum melaksanakan pemasangan banner, dua petugas jaga melaksanakan koordinasi terlebih dahulu tentang situasi kamtibmas yang terjadi saat ini dengan Aparat Desa.

Pamplet tersebut berisikan kata-kata himbauan kamtibmas yang isinya dilarang memperjual belikan dan mengkonsumsi minuman keras.

"Serta meniadakan perjudian saat berlangsungnya tahapan Pilkades agar Pilkades dapat berjalan aman, lancar, dan kondusif," harap Kapolsek.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved