Kebakaran di Serdam

BREAKING NEWS - Rumahnya Hangus Terbakar, Seluruh Harta Benda Ubay Tak Terselamatkan

Bangunan yang terbuat dari kayu itu tidak bisa terselamatkan dari amukan api meskipun pemadam kebaran telah berupaya menghalau si jago merah.

BREAKING NEWS - Rumahnya Hangus Terbakar, Seluruh Harta Benda Ubay Tak Terselamatkan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIVALDI ADE MUSLIADI
Kebakaran kembali menghasungkan sebuah rumah. Kali ini rumah yang berada di Jl. Sungai Raya Dalam Komplek Srikandi rata dengan tanah. Peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Minggu (10/11). 

PONTIANAK - Kebakaran kembali menghasungkan sebuah rumah. Kali ini rumah yang berada di Jalan Sungai Raya Dalam Komplek Srikandi rata dengan tanah.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Minggu (10/11).

Rumah milik Ubay, hangus dilahap si jago merah.

Bangunan yang terbuat dari kayu itu tidak bisa terselamatkan dari amukan api meskipun pemadam kebaran telah berupaya menghalau si jago merah.

Korban Kebakaran Ditemukan Dalam Posisi Terbaring Menghadap Kekanan

Korban Kebakaran Saat Ini Mengungsi ke Rumah Keluarganya

Rincian Korban Kebakaran Hebat di Pontianak Utara, Renggut Nyawa Seorang Lansia

Akibatnya, tidak ada harta benda yang bisa diselamatkan oleh Ubay dari peristiwa kebakaran tersebut. Selain rumah milik Ubay, satu rumah lainnya dan juga satu unit tower telekomunikasi terdamoak dari kebakaran itu.

"Saya berdua anak saya jak tadi dirumah. Saya keluar kedepan sebentar, dengar anak minta air saya balik lagi kedalam eh lihat sudah ada api, saya langsung ambil anak saya dan bawa keluar," ujarnya.

Saat kebakaran terjadi, Ubay hanya bersama anaknya saja berada dirumah. Sedangkan keluarga lainnya sedang pergi kerumah tetangga. Dirinya saat ini hanya bisa pasrah dengan peristiwa yang menghanguskan rumanya tersebut. Ia bersama keluarga juga belum tahu akan tinggal dimana.

"Belum tahu mau kemana ini, masih belum terpikirkan. Rumah habis terbakar, harta benda pun tidak ada yang bisa diselamatkan," katanya.

Dibantu warga, Ubay hanya bisa mengais-ngais sisa kebakaran untuk mencari sisa dari harta benda yang mungkin masih bisa ditemukan.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved