VIDEO: Kisah Dimas Ageng, Taruna Akmil AU Asal Kabupaten Sintang

Pemuda berusia 21 tahun bernama Dimas Ageng tak menyangka bahwa dirinya yang pernah gagal tes, dapat diterima menjadi Taruna.

VIDEO: Kisah Dimas Ageng, Taruna Akmil AU Asal Kabupaten Sintang 

PONTIANAK- Display Drumband Gita Dirgantara dari Akademisi Militer Angkatan Udara berhasil memukau warga Kota Pontianak dengan penampilannya.

Ratusan taruna dan taruni yang berasal dari berbagai wilayah Indonesia menampilkan kemampuan terbaiknya di ribuan pasang warga Kota.

Satu di antara ratusan Taruna dan Taruni Akmil Angkatan Udara yang datang pun ternyata ada yang berasal dari Kalimantan Barat.

VIDEO: Dapat Surprise Display Drumband Akmil AU, Edi Kamtono Harapkan Hal Ini!

Pangdam Supriyadi Periksa Calon Taruna Akmil Kalbar

Berasal dari Kabupaten Sintang, pemuda berusia 21 tahun bernama Dimas Ageng tak menyangka bahwa dirinya yang pernah gagal tes, dapat diterima menjadi Taruna di Akademi Militer Angkatan Udara.

Dimas mengatakan bahwa menjadi pilot penerbang pesawat tempur merupakan cita citanya sejak kecil.

Walaupun sempat gagal tes di periode sebelumnya, dengan kerja keras dan pantang menyerah akhinya iapun berhasil menjadi taruna Akmil Angkatan Udara dan membuat jarak mimpinya menjadi lebih dekat.

Berikut adalah video sepenggal kisah dari Dinas Ageng, pemuda asal kabupaten Sintang yang berhasil menjadi satu di antara Taruna Akmil Angkatan Udara. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ferryanto
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved