VIDEO: Kronologis Lengkap Petugas Dinsos yang Derita Luka Sayat di Kepala Saat Amankan ODGJ

Saat ini korban telah berada di rumah sakit Kota Pontianak Sultan Syarif Mohammad Alkadri dan menerima perawatan intensif.

VIDEO: Kronologis Lengkap Petugas Dinsos yang Derita Luka Sayat di Kepala Saat Amankan ODGJ

PONTIANAK- Seorang petugas dari Dinas Sosial kota Pontianak bernama Hasan, mengalami luka sayat di bagian kepala hingga wajah sebeleh kirinya akibat disabet oleh orang dengan gangguan jiwa bernama Ahong.

Saat ini korban telah berada di rumah sakit Kota Pontianak Sultan Syarif Mohammad Alkadri dan menerima perawatan intensif.

Walikota Pontianak bersama sejumlah kepala Dinas Kota Pontianak saat mengetahui hal tersebut pun lantas menjenguk korban yang hanya bisa terbaring lemah di atas tempat tidurnya.

Jadi Korban Amukan ODGJ, Hasan Pingsan di Pintu Rumah Sakit

VIDEO: Wali Kota Pontianak Jenguk Petugas Dinsos Korban Amukan ODGJ

Direktur RSUD Kota Pontianak Pastikan Kondisi Korban Amukan ODGJ Membaik

Walikota Pontianak Edi Rusdi kamtono mengungkapkan bahwa kondisi telah membaik, Edi mengatakan bahwa pihak pemerintah Kota akan menanggung berbagai keperluan yang dibutuhkan oleh korban.

Sementara itu, dr. Johnson spesialis Syaraf di RS Kota mengungkapkan bahwa pendarahan korban telah di hentikan.

Akibat sayatan senjata tajam dari ODGJ, dr. Johnson mengungkapkan bahwa korban menerima belasan jahitan di bagian kepalanya, yakni 8 jahitan pada bagian dalam, dan 6 pada bagian luar.

Hasan mengungkapkan bahwa , ODGJ yang bernama Ahong telah beberapa kali masuk ke RSJ.

Namun ODGJ tersebut tak kunjung sembuh, setiap kali ODGJ tersebut kambuh, selalu melakukan tindakan kasar terhadap keluarganya.

Pada Rabu (6/11/2019) pihak Dinas Sosial menerima laporan kembali dari pihak keluarga bahwa yang bersangkutan kambuh mengamuk dan meminta bantuan untuk diamankan.

Saat petugas datang, ODGJ tersebut telah membawa pisau ditangannya.

Kemudian saat akan dibawa oleh petugas, ODGJ tersebut melawan dan akhirnya terjadilah pergumulan antara petugas dan ODHJ tersebut, yang kemudian kepala bagian kiri petugas dinas sosial yang bernama Hasan tersayat oleh ODGJ tersebut. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ferryanto
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved