TRIBUN WIKI

Sejarah Akademi Perpajakan Panca Bhakti Pontianak (UPB), Telah Luluskan 606 Mahasiswa

Akademi yang fokus dibidang Perpajakan berdiri pada Juli 2000 bertujuan menghasilkan Lulusan Profesional dalam bidang perpajakan

Sejarah Akademi Perpajakan Panca Bhakti Pontianak (UPB), Telah Luluskan 606 Mahasiswa
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Akademi Perpajakan Panca Bhakti Pontianak 

Sejarah Akademi Perpajakan Panca Bhakti Pontianak (UPB), Telah Luluskan 606 Mahasiswa 

PONTIANAK - Akademi Perpajakan (APJ) Panca Bhakti Pontianak merupakan satu-satunya perguruan tinggi swasta di Kalimantan Barat.

Akademi yang fokus dibidang Perpajakan berdiri pada Juli 2000 bertujuan menghasilkan Lulusan Profesional dalam bidang perpajakan.

Sejak pertama kali dibuka hingga 2019 APJ telah meluluskan 606 orang mahasiswa dengan gelar Diploma III (D3) dan saat ini tercatat 109 orang mahasiswa aktif berkuliah.

Sejarah Singkat Berdirinya Universitas Panca Bhakti Pontianak (UPB)

APJ hanya memiliki satu jurusan perkuliahan yaitu Manajemen Perpajakan D III dengan akreditasi C berdasarkan BAN-PT pada 2016 dengan lokal gedung berlantai 2 sebagai tempat mahasiswa belajar.

Selain APJ masih ada beberapa Akademi dan Perguruan Tinggi merupakan bagian dari Yayasan Panca Bhakti Utama yaitu Akademi lainnya yaitu Akademi Manajemen Perusahaan ( AMP), Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) dan Sekolah Tinggi Pertanian (STIPER).

FOTO: UPB Gelar FGD Peran Teknologi Informasi Dalam Mewujudkan Desa Mandiri di Kalbar

Saat ini APJ tercatat memiliki 7 orang dosen tetap serta satu orang Pimpinan yang disebut sebagai Direktur bernama Oscar Rynandi Andjioe.

Kampus APJ Panca Bhakti Pontianak berlokasi di jalan Sultan Abdurahman nomor 8 Kelurahan Sungai Bangkong, Kecamatan Pontianak Kota, telepon & faxmail. 0561- 735695.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved