Kapolsek Mandor Hadiri Anev Kinerja di Polres Landak

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin berserta tiga personilnya mengikuti kegiatan Anev Kinerja Bulanan yang digelar oleh Polres Landak

Kapolsek Mandor Hadiri Anev Kinerja di Polres Landak
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin bersama para Kapolsek lainnya 

Kapolsek Mandor Hadiri Anev Kinerja di Polres Landak

LANDAK - Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin berserta tiga personilnya mengikuti kegiatan Anev Kinerja Bulanan yang digelar oleh Polres Landak di Aula BKPM Polres Landak pada Kamis (7/11/2019) pagi.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro yang diikuti oleh Waka Polres Landak, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Kanit Binmas, Kanit Intelkam, dan Kasi Humas jajaran Polres Landak.

Dalam sambutannya, Kapolres meminta agar untuk selalu meningkatkan kinerja dan menekankan pada personil untuk meningkatkan SDM agar mampu bersaing demi kepentingan Institusi.

Pimpin Anev Bulanan, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Belitang

Unit Reskrim Polsek Menjalin Raih 2 Penghargaan Pada Anev Sat Reskrim Polres Landak

Anev Kinerja, Polsek Mandor Raih 1 Bendera Jempol

"Maksimalkan pelaksanaan tugas, tingkatkan kinerja masing - masing satker," harapnya.

Menyinggung masalah Pilkades Serentak di Kabupaten Landak, Kapolres Landak menekankan agar Para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran memetakan daerah rawan konflik sosial. Serta selalu membangun sinegritas dengan segenap unsur masyarakat yang ada.

"Galang semua tokoh masyarakat yang ada, bangun komunikasi yang baik ciptakan pilkades serentak yang aman, damai dan kondusif," pesan Kapolres.

Usai sambutan dan pengarahan Kapolres, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan masing-masing Satker dan Kapolsek jajaran Polres Landak.

Dalam paparannya, Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin menyampaikan capaian hasil kinerja pelaksanaan tugas sebelumnya. Serta program kegiatan ke depan Polsek sebagai lini terdepan Harkamtibmas.

"Kegiatan ini sangat baik dimana kami dapat pengarahan serta pentunjuk dari pimpinan agar pelaksanaan tugas dapat dikerjakan secara maksimal guna menciptkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya diwilayah hukum Polres Landak ini," ucap Kapolsek.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved