Roadshow Kalimantan Dekatkan Epson dengan Pelanggan

Setelah melakukan roadshow Pulau Jawa, Sulawesi dan Sumatera, kini Epson Indonesia melakukan roadshow ke sejumlah daerah

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi | Editor: Madrosid
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Epson Indonesia melakukan roadshow ke sejumlah daerah di Pulau Kalimantan dilaksanakan mulai 6 hingga 18 November 2019 dengan rute mulai dari Epson Service Center Pontianak hingga Singkawang. 

Roadshow Kalimantan Dekatkan Epson dengan Pelanggan

PONTIANAK - Setelah melakukan roadshow Pulau Jawa, Sulawesi dan Sumatera, kini Epson Indonesia melakukan roadshow ke sejumlah daerah di Pulau Kalimantan.

Marketing Communication & PR Manager, Nolly Dhanurendra mengatakan, roadshow tersebut dilaksanakan mulai 6 hingga 18 November 2019 dengan rute mulai dari Epson Service Center Pontianak hingga Singkawang.

"Dengan diadakannya kegiatan ini, Epson Indonesia ingin mendekatkan diri kepada masyarakat di Kalimantan. Dalam kegiatan roadshow tersebut, terdapat beberapa acara kunjungan dealer, yakni service promo, ln-store promo, seminar dan juga bentuk kepedulian Epson melalui Corporate Social Responsib (CSR)," ujarnya.

Baca: Luis Milla Kembali Pelatih Timnas Senior? Ini Kata PSSI Seusai Memecat Pelatih Timnas Simon McMenemy

Baca: Epson L 605, Printer Anyar Epson Serba Canggih

Baca: KISAH Mira! Ibu Hamil Melawan Kanker Paru Stadium 4, Berat Badan 30 Kg hingga Respon Bupati Jarot

Roadshow Pulau Kalimantan Ini merupakan rangkaian dari peringatan 19 tahun hadirnya Epson di Indonesia, yang dimulai dari Pontianak, Mempawah, Singkawang, Bengkayang, Sanggau, Ketapang, Nanga Bulik, Pangkalan Bun, Palangka Raya, Banjarmasin, Penajam, Balikpapan, Samarinda, hingga Tarakan.

Mengambil start di Pontianak, berbagai macam bentuk acara dilakukan seiringan dengan roadshow ini. Di beberapa kota. dilakukan kunjungan ke dealer Epson.

Dalam kunjungan tersebut terdapat lnStore Promo dan Service Promo guna memanjakan masyarakat Kalimantan.

Sebagai bentuk kepedulian Epson Indonesia, dalam kegiatan roadshow tersebut tak lupa Epson melakukan kegiatan Comorate Social Responsibility dengan membagikan printer kepada beberapa sekolah yang membutuhkan.

"Epson 19th Anniversary Roadshow Kalimantan ini adalah bagian dari perayaan hari jadi Epson Indonesia yang ke 19. Dengan diadakannya acara ini, Epson lndonesia berharap untuk bisa menjadi mitra masyarakat Indonesia sampai ke pelosok daerah terutama di Pulau Kalimantan," ungkapnya.

Nolly juga mejelaskan, Epson sebagai pemimpin dunia untuk teknologi yang didedikasikan untuk saling menghubungkan manusia, benda, dan informasi dengan teknologi yang efisien, compact dan presisi.

Dengan jajaran produk dari printer inkjet dan sistem cetak digital, hingga projector 3LCD, jam tangan, sistem perasa, dan industri robot, Epson, kata dia, fokus untuk menggerakkan inovasi dan melampaui harapan untuk inkjet, komunikasi visual, wearable dan robotik.

"Dimpimpin langusng oleh Seiko Epson Corporation Jepang, Epson Group memiliki 81.000 pekerja di 85 perusahaan di seluruh dunia dan bangga atas kontribusi yang berkelanjutan untuk lingkungan global, dan masyarakat tempat Epson beroperasi," tukasnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved