Pimpin Anev Bulanan, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Belitang

Memberikan pelayanan prima untuk masyarakat, sesuai dengan motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Pimpin Anev Bulanan, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Belitang

SEKADAU- Kapolsek Belitang IPTU Suritno, pimpin kegiatan Anev bulanan dalam upaya meningkatkan kinerja personel Polsek Belitang untuk mengevaluasi pelaksanaan kerja anggota setiap bulan. Kegiatan tersebut dilaksanakan diruang rapat Polsek Belitang, Rabu (6/11/2019).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kasium, para Kanit, Bhabinkamtibmas dan seluruh anggota. Giat anev dimulai dengan membacakan program kinerja anggota Polsek pada awal bulan November 2019 oleh Kasium Polsek Belitang Bripka Erik Hardiansyah.

Tidak hanya itu Bripka Erik juga mensuport rekan-rekan anggota agar terus meningkatkan kinerja dan kedisiplinan dalam bekerja.

Baca: Ketua Apindo Landak Sebut Penetapan UMK Landak Tahun 2020 Sesuai Regulasi

Baca: KRONOLOGI Dua Gadis Desa Diperkosa dan Digilir 4 Pemuda, Pesta Miras & Lampu Senter di Tepi Sungai

"Tugas-tugas anggota Polsek selama bulan Oktober 2019 yang belum tuntas seperti perwabkeu tiap unit agar segera diselesaikan jelang wasrik tahap akhir," ucap Kasium Bripka Erik.

Pada kesempatan itu pula Kapolsek Belitang mengingatkan kepada seluruh personil agar meningkatkan soliditas dan HTCK (Hubungan Tata Cara Kerja) yang baik antar anggota

Memberikan pelayanan prima untuk masyarakat, sesuai dengan motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Menumbuhkan kepercayaan masyarakat dengan cara memberikan pelayanan secara maksimal yang bersifat bersih dan transparan sesuai Promoter Polri.

"Jalin silaturahmi, komunikasi dan kemitraan dengan berbagai tokoh masyarakat untuk menjaring informasi yang berkembang di wilayah serta tingkatkan patroli guna meminimalisir segala bentuk gangguan kriminalitas," pungkas IPTU Suritno.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved