Grebek Pasar Isuzu

Pasca Test Drive, Junaidi Nyatakan Tertarik pada Isuzu Traga

Junaidi, warga Pontianak yang melakukan Test Drive pada event Grebek Pasar Isuzu, akui ketertarikannya pada unit Traga.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIZKI FADIANI
Foto bersama Junaidi (kanan) bersama marketing Isuzu, Albani (kiri) sesaat sebelum melakukan test drive menggunakan Isuzu Traga di jalanan Kota Pontianak, pada Rabu (6/11). 
Pasca Test Drive, Junaidi Nyatakan Tertarik pada Isuzu Traga
 

PONTIANAK - Junaidi, warga Pontianak yang melakukan Test Drive pada event Grebek Pasar Isuzu, akui ketertarikannya pada unit Traga.

Event Gerebek Pasar yang digelar di halaman parkir Pasar Flamboyan Pontianak, menarik banyak antusiasme masyarakat dari berbagai golongan, pada Rabu (6/11).

Satu di antara warga Pontianak yang melakukan test drive, yakni Junaidi mengaku tertarik pada event Gerebek Pasar Isuzu Traga ini.

Menurutnya, ketertarikan ini berdasarkan kenyataan di lapangan bahwa banyak teman-temannya yang menggunakan Isuzu Traga ini.

Baca: Lomba Karoke di Even Grebek Pasar Isuzu, Pemenang Bawa Pulang Uang Rp 1 Juta

Baca: FOTO: Event Isuzu Traga Grebeg Pasar di Pontianak, Kenalkan Unit Baru Jenis Pick Up

Baca: Isuzu Traga Pick Up Jadi Kendaraan Tangguh dan Irit di Masa Kini

"Biasa saya bawa mobil merek lain, tapi saya melihat teman-tema dan yang lain pun banyak yang membawa Isuzu. Jadi saya ingin coba bawa Isuzu, bagaiman rasanya? dan bagaiman keadaannya? Karena saya biasa berjalan jauh ke luar kota" ungkapnya kepada Tribun sesaat akan melakukan test drive.

Usai Junaidi melakukan test drive, Tribun kembali menanyakan tanggapannya setelah berkeliling jalanan kota Pontianak menggunakan Isuzu Traga.

Menurutnya, jika saat ini Isuzu sangat luar biasa. Ia menyarankan kepada masyarakat yang ingin mencari kendaraan tipe kecil maupun besar, dan apalagi untuk mengangkut muatan berat (jenis pick up), Isuzu Traga lebih mantap untuk saat ini.

"Jadi yang membutuhkan untuk muatan berat apalagi turun naik gunung lebih mantap Isuzu. Kita ngomong apa adanya fakta di lapangan," ungkapnya bersemangat.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved