Liga 1

KLASEMEN Liga 1 Terbaru Pasca Hasil Borneo FC Vs Badak Lampung | Gol Telat Amankan Posisi Persipura

semangat berjuang tanpa kenal lelah membuat Badak Lampung FC selamat dari kekalahan dan berhasil mencuri poin meskipun cuma dengan hasil imbang.

KLASEMEN Liga 1 Terbaru Pasca Hasil Borneo FC Vs Badak Lampung | Gol Telat Amankan Posisi Persipura
KOLASETRIBUNPONTIANAK.CO.ID/NET/RIZKY PRABOWO RAHINO
LENGKAP ! Jadwal Liga 1 Shoppe 2019 Pekan 27, Top Score Liga 1 Shoppe & Klasemen Liga 1 Shoppe 2019 

KLASEMEN Liga 1 Terbaru Pasca Hasil Borneo FC Vs Badak Lampung | Gol Telat Amankan Persipura Jayapura di Tiga Besar

SHOPEE LGIA 1 - Laga antara Pusamania Borneo FC kontra Perseru Badak Lampung FC jadi satu-satunya pertandingan lanjutan pekan ke 27 Shopee Liga 1 2019 pada Selasa (05/11/2019). 

Namun meski satu pertandingan saja, hasil dari laga Borneo FC Vs Badak Lampung ini cukup berarti besar dalam mengubah komposisi klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. 

Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Segiri, Samarinda ini, Borneo FC yang bertindak sebagai tuan rumah nyaris mengemas hasil sempurna. 

Tapi sebuah gol telat tim tamu di akhir babak kedua membuat tim berjuluk Pesut Etam itu gagal  mengantongi tiga poin. 

Padahal jika tak kebobolan di menit akhir, tambahan poin penuh dari laga ini berarti besar lantaran akan kembali mengangkat skuad asuhan Mario Gomez itu kembali ke daftar tiga besar klasemen sementara. 

Tapi semangat berjuang tanpa kenal lelah membuat Badak Lampung FC selamat dari kekalahan dan berhasil mencuri poin meskipun cuma dengan hasil imbang.  

Badak Lampung kini bertengger di posisi 14 dengan 27 poin dari 27 kali bertanding. 

Capaian ini memang masih cukup riskan bagi skuad asuhan Milan Petrovic, lantaran ancaman dari tim-tim di papan bawah dan masuk zona degradasi. 

Persela Lamongan yang ada di daftar atas zona degradasi, siap memebenamkan Badak Lampung di pertandingan-pertandingan berikutnya lantaran selisih poin dua tim hanya terpaut dua poin. 

Halaman
1234
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved