Pj Sekda Sanggau Hadiri Ibadah Syukur HUT GPIB Ke-71

Pj Sekda Sanggau, Kukuh Triyatmaka menghadiri Ibadah syukur Hut GPIB Ke-71 Sebagai Seorang Regio 3 Musyawarah Pelayanan Kalimantan Barat

Pj Sekda Sanggau Hadiri Ibadah Syukur HUT GPIB Ke-71
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pj Sekda Sanggau, Kukuh Triyatmaka saat foto bersama ketika menghadiri Ibadah syukur Hut GPIB Ke-71 Sebagai Seorang Regio 3 Musyawarah Pelayanan Kalimantan Barat, di Gereja Menara Iman, Dusun Kenaman, Kecamatan Sekayam,; Sabtu (2/11/2019). Ist 

Citizen Reporter
Staf Diskominfo Sanggau
Rizky Kurniawan

Pj Sekda Sanggau Hadiri Ibadah Syukur HUT GPIB Ke-71

SANGGAU - Pj Sekda Sanggau, Kukuh Triyatmaka menghadiri Ibadah syukur Hut GPIB Ke-71 Sebagai Seorang Regio 3 Musyawarah Pelayanan Kalimantan Barat, di Gereja Menara Iman, Dusun Kenaman, Kecamatan Sekayam, Sabtu (2/11/2019).

Kegiatan mengusung tema "Menjadi Jemaat GPIB yang mensejahterakan Masyarakat dan Membangun Kekuatan Bangsa di Kabupaten Sanggau".

Hadir juga Camat sekayam Mangaranap Siahaan, Pendeta GPIB Se-Kabupaten Sanggau dan para umat di Kecamatan Sekayam.

Panitia pelaksana, Nginelius mengucapkan Selamat datang kepada para tamu undangan dalam rangka perayaan HUT ke 71.

"Kami masyarakat Gereja GPIB menara Iman mengharapkan partisipasi dukungan dan bantuan Bapak dan Ibu dan pemerintah daerah untuk membantu melanjutkan pembangunan gereja ini,"

"Tentunya besar harapan kami para jemaat untuk melihat gereja yang kami cintai ini menjadi gereja yang indah,”Ujarnya.

Baca: Uskup Agung Sanggau Mgr Yulius Mencucini Resmikan Gereja Katolik St Maria Goreti Stasi Serasau

Baca: Uskup Agung Sanggau Mgr Yulius Mencucini Resmikan Gereja Katolik St Maria Goreti Stasi Serasau

Ketua majelis Jamaat Menara Iman Sekayam R Ana M Zai Tarap dalam sambutanya menyampaikan, Kami berupaya menciptakan keluarga yang kuat untuk umat dan sejahtera, Indonesia yang cinta NKRI dan menghindari dari segala bentuk radikalisme dan berita bohong atau hoax.

"Kemudian menjaga komunikasi dan hubungan yang baik dengan saudara sebangsa yang berbeda agama sebagai umat dan pelayan di dalam mimpi kita harus menjunjung Bhinneka Tunggal Ika sebagai dasar persatuan kita bersaudara,”tegasnya.

PJ Sekda Sanggau, Kukuh Triyatmaka dalam sambutnya berharap peristiwa suka cita HUT ini akan memotivasi pelayan Tuhan untuk lebih meningkatkan komitmen melayani bukan dilayani.

Untuk itu diusia ke 71 ini, mari kita mulai melakukan evaluasi sejak dini.

"Sehingga nantinya hal-hal yang baik dalam berjemaat dan untuk pelayanan dapat dipupuk sejak dini. Serta kita menganalisa sejauh mana peran dan tanggung jawab gereja terhadap pelayanan untuk jemaat, "pungkasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved