Kapolres : Korupsi Harus Diberantas Sampai ke Akarnya

Siwas Polres Landak melaksanakan kegiatan sosialisasi Budaya Anti Korupsi bertempat di ruang BKPM Polres Landak pada Senin (4/11/2019).

Kapolres : Korupsi Harus Diberantas Sampai ke Akarnya
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro SIK membuka kegiatan sosialisasi Budaya Anti Korupsi 

Kapolres : Korupsi Harus Diberantas Sampai ke Akarnya

LANDAK - Polres Landak melaksanakan kegiatan sosialisasi Budaya Anti Korupsi bertempat di ruang BKPM Polres Landak pada Senin (4/11/2019).

Kegiatan dihadiri oleh perwakilan Bag, Sat, Si dan juga jajaran Polres Landak yang dibuka langsung oleh Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan SIK.

Dalam sambutannya Kapolres Landak memanjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT karena tetap diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan kegiatan tersebut.

Baca: Umumkan Kabinet Indonesia Maju, Jokowi: Tutup Celah Korupsi, Kecewa Tak Ada Menteri dari Kalbar

Baca: Tujuh Jabatan Polres Landak Berganti, Mulai Dari Kasat Hingga Kapolsek

Baca: Puluhan Kendaraan Hasil Razia Diamankan, Ini Penjelasan Kasat Lantas Polres Landak

"Korupsi merupakan pelanggaran hukum yang harus diberantas sampai ke akarnya, karena dapat menghambat, mengganggu pertumbuhan ekonomi negara, serta menciderai rasa keadilan masyarakat," paparnya.

Ia juga menambahkan bahwa Polri harus mampu menjadi kader dalam penegakan hukum, khususnya tindak pidana korupsi supaya terwujudnya indonesia yang bersih, transparan, dan sejahtera.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Kasiwas Polres Landak Ipda Ady Irawan Suyono ST tentang Budaya Anti Korupsi.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved