Tinju Dunia

Link Live Streaming World Boxing Canelo Alvarez vs Sergey Kovalev di Mola TV

Link Live Streaming World Boxing Canelo Alvarez vs Sergey Kovalev di Mola TV

Link Live Streaming World Boxing Canelo Alvarez vs Sergey Kovalev di Mola TV
Youtube The Boxing Round Up
Link Live Streaming World Boxing Canelo Alvarez vs Sergey Kovalev di Mola TV 

Link Live Streaming World Boxing Canelo Alvarez vs Sergey Kovalev di Mola TV

Pertarungan tinju dunia Canelo Alvarez vs Sergey Kovalev disiarkan secara langsung Mola TV, Minggu (3/11/2019).

Untuk dapat menyaksikan pertarungan tinju dunia Canelo Alvarez vs Sergey Kovalev, unduh aplikasi Mola TV melalui link berikut:

Link 1

Link 2

Sergey Kovalev tak ingin dianggap setengah mata pada duel light heavyweight kontra super bintang tinju Meksiko, Canelo Alvarez, pada Sabtu (2/11/2019).

Sergey Kovalev (34-3-1, 29 KO) akan berusaha mempertahankan gelar light heavyweight WBO dari Canelo Alvarez (52-1-2, 35 KO) yang naik dua kelas berat untuk laga di MGM Grand, Las Vegas, Nevada tersebut.

Baca: Jadwal Daud Yordan Vs Michael Mokoena Siaran Langsung Tinju Dunia RCTI dari Malang Jawa Timur

Menurut para bandar, Kovalev merupakan underdog di duel ini. Akan tetapi, petinju kelahiran 2 April 1983 tersebut tak ingin membiarkan Alvarez mendapatkan gelarnya.

"Target saya adalah mematahkan strateginya dan menggunakan strategi saya. Tujuan saya adalah mempertahankan gelar ini dan mengikuti mimpi saya," tuturnya seperti dikutip JUARA.net dari Boxing Scene.

Kovalev menganggap pertarungan melawan Canelo Alvarez ini sebagai yang terbesar sepanjang kariernya kendati ia pernah melakoni duel-duel akbar kontra Bernard Hopkins dan Andre Ward.

"Saya yakin pertarungan ini akan sangat menarik dan sangat sulit bagi kami berdua karena kami tak pernah mundur, tak pernah menyerah," lanjutnya.

Kovalev juga mengatakan kalau ia tak mengincar kemenangan knock out kendati rasio KO-nya tinggi dan Alvarez baru kali ini sepanjang kariernya bertarung di divisi light heavyweight.

"Itu bukan target saya karena Anda tak akan bisa melakukannya tanpa mengikuti target itu. Saya hanya ingin masuk ke ring dan bertarung dengan baik demi mempersembahkan pertarungan hebat bagi para fans tinju di dunia," ujar petarung dengan jangkauan 183 cm tersebut.

"Kami dua juara hebat dan sekarang ini kami menghormati satu sama lain di dalam dan luar lapangan. Namun, kami 100 persen akan melakukan segalanya untuk bertarung dengan hebat," tuturnya.

Penulis: Nasaruddin
Editor: Nasaruddin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved