Liga 1 Putri

Klasemen Liga 1 Putri Hasil Liga 1 Putri Terbaru | Arema FC Tumbang di Derby, Persipura Berjaya

Dalam derby Jatim itu, Arema FC yang pada serie ke dua lalu tampil konsisten secara mengejutkan justru tumbang di tangan Persebaya Surabaya.

Klasemen Liga 1 Putri Hasil Liga 1 Putri Terbaru | Arema FC Tumbang di Derby, Persipura Berjaya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/KOLASE TRIBUN PONTIANAK/NET/INSTAGRAM
Klasemen Liga 1 Putri Hasil Liga 1 Putri Terbaru | Arema FC Tumbang di Derby, Persipura Berjaya 

Klasemen Liga 1 Putri Hasil Liga 1 Putri Terbaru | Arema FC Tumbang di Derby Jatim Saat Duel Persebaya Surabaya, Persipura Jayapura Kuasai Puncak Grup B

LIGA 1 PUTRI - Pertandingan serie ke tiga Liga 1 Putri 2019 yang mempertemukan tim putri Arema FC Vs Persebaya Surabaya pada Minggu (03/11/2019) tuntas. 

Dalam derby Jatim itu, Arema FC yang pada serie ke dua lalu tampil konsisten secara mengejutkan justru tumbang di tangan Persebaya Surabaya

Dikutip dari situs resmi PSSI, gol semata wayang Persebaya Surabaya Putri di laga ini membuat Arema FC Putri harus rela kehilangan dua hal penting sekaligus. 

Yakni kemenangan di laga derby, dan juga tiga poin yang membuatnya harus merelakan tempat teratas grup B ke tangan rivalnya asal Papua, Persipura Jayapura Putri. 

Dengan menelan kekalahan kontra Persebaya Surabaya di laga ini, juga menjadi kekalahan keduanya secara beruntun di seri III ini. 

Persipura Jayapura Putri Tundukkan PSM Makassar Putri, Kini Kokoh di Klasemen Sementara

Pertandingan lanjutan di Liga 1 Putri pada Minggu (03/11/2019) menghadirkan dua laga yang seluruhnya adalah pertandingan di grup B. 

Sebelum Arema FC Vs Persebaya Surabaya berduel, Persipura Jayapura pada pertandingan sebelumnya sukses mengalahkan PSM Makassar putri dengan skor telak 3-0. 

Hasil itu menempatkan Srikandi Mutiara Hitam (julukan Persipura Jayapura Putri) itu kini sementara kokoh di puncak klasemen Grup B.

Halaman
123
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved