Liga 1

Robert Rene Alberts Ngaku Senang Persib Bandung Atasi Kalteng Putra, Cek Klasemen Sementara Liga 1

Dua gol kemenangan Persib disumbangkan Kevin van Kippersluis di injury time babak pertama dan dan Ezechiel N'Douassel (61).

IG @liga1match
Robert Rene Alberts Ngaku Senang Persib Bandung Atasi Kalteng Putra, Cek Klasemen Sementara Liga 1 

Robert Rene Alberts Ngaku Senang Persib Bandung Atasi Kalteng Putra, Cek Klasemen Sementara Liga 1

LIGA 1 - Persib Bandung menunjukkan superioritasnya di Palangkaraya. Tim Maung Bandung - julukan Persib Bandung membawa pulang tiga poin seusai menekuk tuan rumah Kalteng Putra 2-0 pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Jumat (01/11/2019).

Dua gol kemenangan Persib disumbangkan Kevin van Kippersluis di injury time babak pertama dan dan Ezechiel N'Douassel (61).

Susai laga, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku senang skuatnya menang 2-0 dari Kalteng Putra FC di Stadion Tuah Pahoe Palangkara, Jumat (1/11/2019).

Menurut Robert Rene Alberts, hukuman kartu merah yang diberikan wasit kepada Patrich Wanggai di menit 31 dimanfaatkan oleh Nick Kuipers dkk dengan menciptakan dua gol penting. 

“Itu tak mudah untuk Kalteng. Tapi kalau kamu melihatnya secara baik-baik, wasit sudah membuat keputusan yang benar. Tanpa keraguan apapun, tim memang layak untuk menang hari ini,” kata Robert Rene Alberts saat sesi konferensi pers seusai laga, dikutip tribunpontianak.co.id dari laman resmi Persib Bandung.

Baca: JADWAL Liga 1 Update | Persebaya Vs PSM Makassar Besok Batal, Bajul Ijo Dapat Hukuman Ganda

Baca: KLASEMEN Liga 1 - Persib Melesat Salip PSM, Persebaya dan Bhayangkara | Kalteng Putra Zona Degradasi

Robert Rene Alberts mengajak anak asuhnya untuk tidak cepat puas.

Ia berharap tren positif yang diraih Persib Bandung bisa terus berlanjut.  
  
“Ini adalah kemenangan bagus. Kami sudah mulai bersiap menatap laga kandang berikutnya di Bandung,” tandas pria berkebangsaan Belanda itu.

Kerja Keras

Sementara itu, Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang bersyukur raihan tiga poin yang didapatkan Maung Bandung dari kandang Kalteng Putra FC.

Halaman
123
Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: Rizky Prabowo Rahino
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved