Golkar Singkawang Gelar Kegiatan Senam Sehat

Alhamdulilah kegiatan senam sehat hari ini terlaksana dengan sukses dan sangat meriah

Golkar Singkawang Gelar Kegiatan Senam Sehat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
DPD Partai Golkar Kota Singkawang gelar kegiatan senam sehat, Sabtu pagi (2/11/2019) di halaman depan kantor DPD Partai Golkar jalan Firdaus Kota Singkawang.  

Golkar Singkawang Gelar Kegiatan Senam Sehat

SINGKAWANG - DPD Partai Golkar Kota Singkawang gelar kegiatan senam sehat, Sabtu pagi (2/11/2019) di halaman depan kantor DPD Partai Golkar jalan Firdaus Kota Singkawang. 

Kegiatan senam sehat yang di prakarsai oleh Himpunan Wanita Karya DPD Partai Golkar Singkawang ini berlangsung cukup meriah dan turut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Singkawang, Andi Syarif T.U.W.,ST,MT,M.Si (Han), pengurus, simpatisan dan masyarakat Kota Singkawang. 

"Alhamdulilah kegiatan senam sehat hari ini terlaksana dengan sukses dan sangat meriah," kata Andi Syarif, Ketua DPD Partai Golkar Singkawang. 

Baca: SMK-SMTI Pontianak Gelar Wisuda Angkatan ke-49

Baca: GP Ansor Kubu Raya Gelar Diklatsar ke-5, KH Muhyidin: Semua Anggota Banser harus Istiqomah

Andi Syarif mengatakan, dilaksanakannya kegiatan senam sehat ini merupakan salah satu upaya DPD partai Golkar Singkawang untuk mengajak seluruh pengurus, simpatisan partai dan masyarakat Kota Singkawang dalam membudayakan pola hidup sehat. 

"Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Mens sana in corpore sano," tuturnya. 

Menurut Andi, hingga saat ini budaya menjaga pola hidup sehat masih menjadi isu yang cukup strategis di Indonesia, tidak terkecuali di Kota Singkawang.

Jadi melalui kegiatan senam sehat ini, DPD Partai Golkar Singkawang optimis ingin ikut menggelorakan budaya dan semangat pola hidup sehat bagi seluruh masyarakat Kota Singkawang. 

"Selain sehat, kegiatan ini juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi kita dengan masyarakat dan Insyallah kedepan senam sehat ini akan menjadi agenda rutin yang tiap satu bulan sekali di minggu pertama akan kita laksanakan di halaman Kantor DPD Golkar Singkawang," katanya. 

Dalam kegiatan senam sehat, DPD Partai Golkar juga menyediakan berbagai macam doorprize untuk di bagikan kepada peserta senam dan setelah itu dilanjutkan dengan acara sarapan bersama yang juga sudah disiapkan oleh panitia. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved