Liga 1

HASIL Kalteng Putra Vs Persib Bandung, Klasemen Liga 1 | Persebaya PSM Turun, Maung Bandung 8 Besar

jarak poin Kalteng Putra dengan tim teratas batas aman dari jerat degradasi akan kian dalam dan menyulitkan di laga-laga sisa nantinya

HASIL Kalteng Putra Vs Persib Bandung, Klasemen Liga 1 | Persebaya PSM Turun, Maung Bandung 8 Besar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/KOLASE TRIBUN PONTIANAK/NET
Gol Kevin Van Kipersluis Persib Bandung Vs Kalteng Putra Pekan ke 26 Shoppe Liga 1 2019, Jumat (01/11/2019) 

HASIL Kalteng Putra Vs Persib Bandung Shopee Liga 1 Hari Ini | Persebaya Surabaya dan PSM Makassar Turun, Maung Bandung 8 Besar

LIGA 1 - Keluar dari jeratan zona degradasi jadi satu di antara misi realistis yang dijalani Kalteng Putra dalam menjamu Persib Bandung di laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan ke 26, Jumat (01/11/2019). 

Laga di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (01/11/2019) pukul 18.30 WIB petang itu jadi satu di antara pertandingan yang menentukan nasib bagi tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu di Liga 1 musim depan. 

Posisi tim yang kini tengah terpuruk duduk di zona merah klasemen sementara jadi alasan itu. 

Jika tak menang, jarak poin dengan tim teratas batas aman dari jerat degradasi akan kian dalam dan menyulitkan di laga-laga sisa nantinya. 

Sebelum sepak mula dimulai, Kalteng Putra punya modal bagus setelah laga di pekan ke 25 berhasil menumbangkan Persela Lamongan saat ''bentrok'' di Stadion Tuah Pahoe. 

Setelah berjibaku dalam dua kali babak normal, Persib Bandung akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 >>>>>>>>>>

Dengan hasil ini Kalteng Putra kini kian terpuruk di zona degradasi, dan menduduki posisi 17 klasemen sementara

Sementara itu bagi Persib Bandung hasil ini berarti besar. 

Dengan tambahan tiga poin ini, kini mendongkrak posisi tim berjuluk Maung Bandung ini kini ada di posisi 10 besar di daftar klasemen sementara. 

Halaman
1234
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved