Pegadaian Edukasi Kaum Milenial Terkait Investasi

Dan pada kegiatan Literasi Milenial ini materi yang disampaikan ialah seputar produk Pegadaian terutama tentang Tabungan Emas.

Pegadaian Edukasi Kaum Milenial Terkait Investasi
TRIBUNPONTIANAK/Rizki Fadriani
Senior Manager Business Pegadaian Area Pontianak Kalimantan Barat, Imanullah SE MM saat menyampaikan materi tentang Pegadaian serta menyerahkan emas kepada mahasiswa Untan, pada Kamis (31/10/2019). 

Pegadaian Edukasi Kaum Milenial Terkait Investasi

PONTIANAK - Pegadaian ajak mahasiswa sebagai kaum muda milenial untuk lebih bijak berinvestasi.

Sekaligus memperkenalkan produk-produk Pegadaian yang mungkin saat ini masih belum familiar di telinga masyarakat terutama mahasiswa.

Kegiatan Literasi Milenial Inklusi Keuangan yang diadakan oleh Pegadaian digelar di Universitas Tanjungpura Pontianak, pada Kamis (31/10/2019).

Baca: Cara Top Up atau Isi Saldo Emas pada Tabungan Emas Pegadaian

Baca: Pembuatan Pergantian Buku Tabungan Emas Pegadaian yang Hilang ataupun Rusak

Senior Manager Business Pegadaian Area Pontianak Kalimantan Barat, Imanullah SE MM menyampaikan jika hari ini merupakan satu di antara sarana edukasi bagi generasi muda terutama mahasiswa agar mereka tau cara berinvestasi yang bijak dan benar.

Dan pada kegiatan Literasi Milenial ini materi yang disampaikan ialah seputar produk Pegadaian terutama tentang Tabungan Emas.

Karena sesuai dengan tagline Pegadaian yakni Generasi Emas Literasi Milenial.

Pada kesempatan ini pihaknya menjelaskan tentang Tabungan Emas beserta manfaatnya.

Selain itu, mahasiswa juga mendapatkan pemahaman tentang pentingnya Emas untuk menjamin masa depan mereka.

Imanullah juga menyampaikan hingga saat ini, Pegadaian telah memiliki banyak produk yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Seperti Tabungan Emas, Tabungan Haji, Pembiayaan Umroh, Pegadaian Digital Service yang dapat dimanfaatkan untuk mengisi ulang pulsa dan listrik dan masih banyak lagi.

"Mereka itu mungkin tau Pegadaian hanya gadai menggadai saja, padahal produk Pegadaian itukan banyak. Nah kami harapkan, dengan mengedukasi mahasiswa dari sejak dini dapat menjadikan mereka lebih bijaksana dalam berinvestasi, sehingga tidak terjebak pada investasi-investasi bodong seperti yang sedang marak terjadi dewasa ini," ungkapnya kepada Tribun.

Ia berharap, para kaum milenial masa kini dapat lebih mengenal produk-produk Pegadaian.

Karena saat ini masih banyak masyarakat dan mahasiswa belum mengetahui apa saja produk yang dimiliki oleh Pegadaian. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved