TRIBUNWIKI

Daftar Peserta Jambore Pemuda Indonesia 2019

Berikut nama peserta JPI 2019 yang berasal dari berbagai Kabupaten/kota di Kalimantan Barat yang terdiri dari 6 orang putra dan 6 orang putri

Daftar Peserta Jambore Pemuda Indonesia 2019
TRIBUNPONTIANAK/Ni Made Gunarsih
Peserta JPI 2019 bersama dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalbar yang akan berangkat ke Tomohon, Sulawesi Utara. 

Daftar Peserta Jambore Pemuda Indonesia 2019

PONTIANAK - Kementerian Pemuda dan Olahraga kembali menyelenggarakan kegiatan Jambore Pemuda Indonesia 2019 bertempat di Tomohon, Sulawesi Utara yang akan berlangsung mulai 31 Oktober hingga 06 November 2019.

Dalam rangka mengikuti kegiatan tersebut Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat memberangkatkan 12 putra putri terbaik Kalbar.

Selain itu, juga diberangkatkan 1 orang pendamping yang terpilih melalui tahapan seleksi dan selanjutnya akan berkompetisi pada beberapa bidang kesenian.

Kesenian yang ditampilkan seperti tari poco-poco kreasi, pagelaran seni, serta stan terbaik yang akan mendapatkan penghargaan berupa plakat dari Kementerian.

Baca: Kisah Anggie Irany, Terpilih Sebagai Perwakilan Sekadau Pada Jambore Pemuda Indonesia 2019

Berikut daftar nama peserta JPI 2019 yang berasal dari berbagai Kabupaten/kota di Kalimantan Barat yang terdiri dari 6 orang putra dan 6 orang putri.

Perwakilan Pontianak
- Fitria Dinda
- Alzri

Perwakilan Kuburaya
- Asmi Aqil

Perwakilan Sambas
- Dozo Rinaldi

Perwakilan Bengkayang
- Preja Banyu Rizki

Baca: Kisah 9 Scooteris Kalbar Jelajah Malaysia Dalam Simunjan Bike Jambore

Halaman
12
Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved