Sukseskan Pemilu 2019, Kodam XII/Tpr Terima Penghargaan dari KPU Kalbar

Karena sekarang ini eranya era IT jadi kita juga harus menggunakan IT dari mulai tahap persiapan, perencanaan pelaksanaan dan pengakhiran

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Pangdam XII Tanjungpura saat terima penghargaan 
Sukseskan Pemilu 2019, Kodam XII/Tpr Terima Penghargaan dari KPU Kalbar
PONTIANAK- Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura menerima penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalbar atas kontribusinya dalam turut serta menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 di wilayah Kalimantan Barat.
Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Hotel Grand Mahkota, Kota Pontianak,Senin (28/10/2019).
Piagam penghargaan diterima langsung oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad yang diserahkan langsung oleh Ketua KPU Kalimantan Barat, Ramdan.
Selain itu, Penghargaan juga diberikan oleh KPU Prov. Kalbar kepada Gubernur, Kapolda, Danlanud Supadio, Danlantamal XII/Pontianak, Kajati, Kapengti, Kabinda, Kakanwil Kemenhan Kalbar, Ketua DPRD Kalbar, Ketua Bawaslu Kalbar serta berbagai pihak yang telah turut serta menyukseskan Pileg dan Pilpres 2019.
Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang selama ini sudah bekerja keras untuk suksesnya Pemilu 2019.
"Kami perwakilan dari TNI-Polri menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh instansi terkait yang telah bahu membahu bekerja sama mensukseskan pelaksanaan Pemilu tahun ini," kata Nur Rahmad.
Kemudian Pangdam XII/Tpr mengingatkan bahwa kedepan Provinsi Kalbar akan menghadapi 7 Pemilukada lagi, untuk itu Pangdam XII/Tpr mengharapkan apa yang menjadi kendala pada saat Pemilu kemarin bisa dijadikan bahan evaluasi sehingga kedepan persoalan tersebut dapat diatasi bersama.
"Karena sekarang ini eranya era IT jadi kita juga harus menggunakan IT dari mulai tahap persiapan, perencanaan pelaksanaan dan pengakhiran," kata Nur Rahmad.
"Kita harus mulai siapkan betul-betul dari sekarang, lebih baik kita mencegah dan meminimalkan masalah daripada kita berhadapan suatu benturan-benturan nantinya," pungkasnya.
Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak
Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved