Liga 1

KLASEMEN Liga 1, Hasil Liga 1 | Persib Kalahkan Persija, Skuad Edson Tavares Dekati Zona Degradasi

Satu kesalahan berbuah kekalahan di satu laga lagi saja, berpotensi melemparkan Persija Jakarta kembali masuk ke zona degradasi.

KLASEMEN Liga 1, Hasil Liga 1 | Persib Kalahkan Persija, Skuad Edson Tavares Dekati Zona Degradasi
IG @liga1match
Update Skor Liga 1 - 'Ngamuk', Persib Cetak Dua Gol ke Gawang Persija di Awal Babak Kedua 

KLASEMEN Liga 1 Hasil Liga 1 Hari Ini | Persib Bandung Kalahkan Persija, Skuad Edson Tavares Kembali Dekati Zona Degradasi

SHOPEE LIGA 1 2019 - Persib Bandung Vs Persija Jakarta jadi satu di antara laga lanjutan Shopee Liga 1 pekan ke 25 yang digelar pada Senin (28/10/2019). 

Laga ini jadi pertemuan kesekian kalinya yang menghadirkan perseteruan klasik antara Maung Bandung (julukan Persib Bandung) dan Macan Kemayoran (julukan Persija Jakarta). 

Hasilnya, Persib Bandung kali ini menjadi pemenang dengan sukses mengalahkan Persija Jakarta dua gol tanpa balas pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (28/10/2019) sore itu. 

Hasil ini membuat Persib Bandung mendapatkan dua keuntungan sekaligus. 

Baca: KLASEMEN Liga 1 Usai Hasil Persib vs Persija & Badak Lampung vs Persipura, Persib Salip Bhayangkara

Baca: KLASEMEN Liga 1 Putri Hasil Liga 1 Putri | Persib Bandung Bantai Persija, PS Tira Kokoh di Puncak

Selain mengalahkan seteru beratnya itu, Persib Bandung sementara ini terangkat masuk ke posisi 10 besar klasemen sementara. 

Tambahan tiga poin membuat Persib Bandung kini mengoleksi 31 poin dari 21 penampilan dan cukup untuk menempatkan Persib Bandung duduk di urutan 10 klasemen sementara. 

Sementara itu, kondisi terbalik justru dialami Persija Jakarta

Sudah kalah dari rival ''abadi''nya, hasil negatif ini kembali melemparkan Macan Kemayoran untuk lebih dekat dengan 'jeratan jaring'' zona degradasi. 

Kekalahan dan kehilangan tiga poin di laga kontra Persib Bandung hari ini, membuat Persija Jakarta duduk di posisi 14 dengan 24 poin dari 23 kali bertanding. 

Halaman
1234
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved