Hadiri Musdes, Kapolsek Mandor Ingatkan Penggunaan ADD Harus Efisien, Transparan, dan Tepat Sasaran

Kapolsek Mandor menyampaikan beberapa hal, salah satunya yaitu mengingatkan dalam penggunaan Anggaran Dana Desa (ADD).

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Desa Mandor melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) yang berlangsung di Gedung Pertemuan Desa Mandor, Kecamatan Mandor pada Senin (28/10/2019). 

Hadiri Musdes, Kapolsek Mandor Ingatkan Penggunaan ADD Harus Efisien, Transparan, dan Tepat Sasaran

LANDAK - Desa Mandor melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) yang berlangsung di Gedung Pertemuan Desa Mandor, Kecamatan Mandor pada Senin (28/10/2019).

Kegiatan Musdes dihadiri oleh Perwakilan Camat Mandor, Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin, BPD dan aparatur Desa Mandor.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Mandor menyampaikan beberapa hal, salah satunya yaitu mengingatkan dalam penggunaan Anggaran Dana Desa (ADD) harus efisen, transparan dan tepat pada sasaran.

Baca: BPD Desa Tembang Kacang Gelar Musdes, Jadi Rumusan Rencana Kerja Pemerintah Desa

Baca: Pemdes Tengguli Laksanakan Musdes, Ini Yang Dibahas

"Kami siap membantu untuk mengawasi setiap program yang dilaksanakan, agar tidak terjadi penyalahgunaan anggaran. Saya harapkan peran serta semua pihak baik itu tingkat RT mau pun Dusun untuk mengawasinya," ujar Kapolsek.

Selain itu, mamasuki tahapan Pilkades serentak, Kapolsek juga mengingatkan kepada penyelenggara untuk melakukan pemilihan yang jujur dan bersih.

Serta mengingatkan pada aparatur desa untuk membantu pihaknya menjaga serta memelihara kamtibmas selama pemilihan kepala desa.

"Beda pilihan boleh terapi tetap jaga keharmonisan, keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pilkades serentak ini dan bagi calon kades harus juga siap konsekuensinya yaitu siap menang dan harus siap kalah," pungkasnya. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved