Wali Kota Pontianak Apresiasi Terselenggaranya Jalan Sehat Nasional

Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono turut mengapresiasi terselenggaranya kegiatan jalan sehat nasional yang digelar KAHMI

Wali Kota Pontianak Apresiasi Terselenggaranya Jalan Sehat Nasional
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ZULKIFLI
Jalan Sehat Nasional yang Digelar KAHMI 

Wali Kota Pontianak Apresiasi Terselenggaranya Jalan Sehat Nasional

PONTIANAK - Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono turut mengapresiasi terselenggaranya kegiatan jalan sehat nasional yang digelar Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Pontianak Minggu (27/10/2019) pagi.

Masyarakat nenurutnya sangat antusias mengikuti jalan sehat, ini terlihat dari membludaknya jumlah peserta, bahkan menurutnya lebih dari 20 ribu orang.

"Kami ucapkan terimakasih kepada pengurus pusat KAHMI, Kalbar dan Pontianak, atas sukses terselenggaranya kegiatan ini," ujarnya

Menurutnya, kehadiran Menko Polhukam Mahfud MD dan segenap tokoh Nasional di antaranya Akbar Tanjung, akan memberikan semangat bagi warga Pontianak, khususnya dan Kalbar umumnya untuk tetap menjaga semangat persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca: Edi Rusdi Kamtono Sebut Anggota DPRD yang Dilantik Sudah Berpengalaman

Baca: Pesan Gubernur Kalbar Saat Hadiri Jalan Sehat Nasional KAHMI di Pontianak

Baca: VIDEO: Menko Polhukam Mahfud MD Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat Nasional di Pontianak

"Kehadiran beliau-beliau ini juga menjadi kado istimewa bagi Kota Pontianak yang berulang tahun ke-248," imbuhnya

Menko Polhukam, seperti diketahui sehari sebelumnya juga menjadi pembicara dalam dialog kebangsaan yang digelar di Pendopo Gubernur Kalbar pada Sabtu (26/10) malam.

Dalam dialog tersebut, Mahfud MD menyampaikan pentingnya persatuan dan kesatuan, dasar negara dan komitmen tentang sistem negara Indonesia.

"Apa yang beliau sampaikan tersebut kita maknai untuk memupuk rasa kebangsaan sehingga keberagaman yang ada ini harus dijadikan salah satu potensi untuk kita lebih bersatu erat," tukasnya.

Pada moment tersebut Menko Polhukam Mahfud MD, Akbar Tanjung beserta Gubernur, Wali Kota , Pamgdam XII Tanjungpura dan Kapolda Kalbar segenap tokoh dan Forkopimda ikut menyusuri rute jalan sehat.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Zulkifli
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved