VIDEO: Sebuah Pengakuan Wanita Malam di Pontianak Demi Mencari Nafkah

Polresta Pontianak rutin melakukan patroli dalam rangka mencegah penyakit masyarakat

VIDEO: Sebuah Pengakuan Wanita Malam di Pontianak Demi Mencari Nafkah

PONTIANAK - Polresta Pontianak rutin melakukan patroli dalam rangka mencegah penyakit masyarakat, dan juga menjaga keamanan serta ketertiban wilayah hukumnya.

Namun, ada kejadian menarik saat pateoli rutin yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Pontianak AKBP Ade Ary Syam Indradi beberapa waktu lalu.

Saat itu, waktu tepat menunjukkan pukul 00:00 WIB personil menyasar bberbagai kawasan hiburan di sudut kota Pontianak. Satu diantaranya adalah di Jl. Budi Karya.

Baca: Usai Apel Gabungan Kapolres, Dandim dan Ormas Gelar Patroli Bersama Jelang Pelantikan Presiden

Baca: Tersangka Narkoba di Landak Ditangkap Dengan Iming-Iming Wanita Malam

Baca: Razia Tempat Hiburan di Ketapang, Tim Gabungan Amankan 30 Wanita Malam

Di kawasan tersebut beberapa waktu lalu sering dijadikan tempat kejahatan, apalagi Polresta Pontianak berhasil mengungkap tindak kejahatan pemerasan oleh segerombolan orang beberapa waktu lalu.

Saat personel menelusuri kawasan tersebut didapati seseorang wamita dengan menggunakan sepeda motor tanpa menggunakan helm. Lantas polisi langsung menghadang laju kendaraan si wanita tersebut.

Polisi kemudian meminta si wanita tersebut untuk menunjukkan identitas dirinya, namun sayang wanita tersebut tidak dapat menunjukkan dengan alasan tertinggal. Hal yang lebih mengejutkan adalah saat polisi menanyakan tujuan wanita di kawasan tersebut di saat tengah malam.

Dengan jujur, wanita yang diperkirakan berusia 40 tahun itu menjawab dirinya sedang menunggu "pelanggan" untuk mencari nafkah. Ia bahkan mengakui sudah mendapat satu pelanggan, dan saat ini ia sedang menunggu pelanggan selanjutnya.

"Daripada jual orang beresiko pak, bagus saya jual diri saya sendiri," akuinya.

Mendengar jawaban tersebut, polisi kemudian meminta wanita tersebut untuk segera pulang kerumah. Dan mengingatkan wanita tersebut apabila kemudian hari polisi mendapati dirinya lagi maka akan dibawa ke Mapolresta.

Halaman
12
Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved