VIDEO: Moge Tabrak Istri Prajurit, Motor Terpental ke Parit

Akibat tak santuy saat berkendara dan hilang kendali, pengendara motor gede (moge) bertabrakan dengan istri anggota Prajurit TNI AD

VIDEO: Moge Tabrak Istri Prajurit, Motor terpental ke Parit

MEMPAWAH - Pengendara motor gede (moge) bertabrakan dengan istri anggota Prajurit TNI AD yang baru pulang belanja menggunakan motor matic, Minggu (27/10/2019) siang sekitar pukul 10.00 WIB di desa Air Hitam kec Siantan kab Mempawah.

Pengendara moge tersebut dari arah Mempawah menuju kota Pontianak dan sementara istri Prajurit TNI AD yang di ketahui Riska Yuningrat (26) menggunakan sepeda motor matic ‎honda vario.

Dari foto yang di peroleh sepeda motor gede type Sport CC besar ini yang bertabrakan dengan korban Riska yakni istri dari Prajurit Yonkav 12 /Beruang Cakti di ketahui sepeda motor merk kawasaki Ninja warna hitam tanpa ada plat nomor polisi.

Berdasarkan keterangan warga yang berhasil dihimpun Tribun Pontianak pengendara moge yang bertabrakan ini sebelum bertolak menuju kota Pontianak mampir makan di satu diantara restoran yang ada di Desa Peniti kec Siantan bersama rombongan yang berjumlah sekitar 20an moge.

Baca: Nasib Sopir Mobil Fortuner Anggota Dewan Terpilih Pasca Insiden Tabrakan Maut Tewaskan 2 Warga

Baca: Video Valentino Rossi Vs Marc Marquez Nyaris Tabrakan di Kualifikasi MotoGP San Marino 2019

‎Saat bertabrakan, sepeda motor moge sport tersebut terpental hingga masuk parit, sementara pengendara moge dan istri prajurit Yonkav mendapatkan pertolongan medis di pukesmas Siantan di desa jUngkat dan saat ini di rujuk ke Rumah Sakit di Pontianak, karena keduanya mengalami cidera kaki cukup serius.

Hingga berita ini turunkan belum ada keterangan resmi dari pihak-pihak terkait.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved