Polres Landak Terima Kunjungan Tim Monev dan Evaluasi dari Polda Kalbar

Kehadirannya dan timnya adalah bertujuan untuk melakukan Monitoring, Asistensi dan memberikan penjelasan.

Polres Landak Terima Kunjungan Tim Monev dan Evaluasi dari Polda Kalbar
TRIBUNPONTIANAK/ALFON PARDOSI
Tim Monev dan Evaluasi dari Polda Kalbar saat ke Polres Landak. 

Polres Landak Terima Kunjungan Tim Monev dan Evaluasi dari Polda Kalbar

LANDAK - Tim Monitoring Evaluasi dari Polda Kalbar mendatanggi Polres Landak yang berlangsung di ruang Balai Kemitraan Polisi Masyarakat (BKPM) pada Sabtu (26/10/2019) pagi.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kabag RPB Rorena Polda Kalbar AKBP S Bhudi Prasetiyo SIK, Kaur Anev Subbagdumasanwas Itwasda Polda kalbar Iptu Zilkifli serta rombongan.

Dalam kesempatan tersebut AKBP S Bhudi Prasetiyo SIK menyampaikan bahwa Kehadirannya dan timnya adalah bertujuan untuk melakukan Monitoring, Asistensi dan memberikan penjelasan.

Baca: Polda Kalbar Musnahkan 5,3 Kg Narkoba Sekaligus Ungkap Kasus Tindak Pidana Pencucian Uang

Baca: Polres Landak Gelar Apel Pasukan Memulai Operasi Zebra 2019

Sehingga masing-masing Satuan atau Bagian bisa mengetahui kebijakan pimpinan dalam rangka mewujudkan keberhasilan kinerja di bidang RBP, ZI, ITK, dan YANLIK khusunya pada tahun 2019 ini.

Serta menjelakan kembali mengenai Aplikasi Menpan yakni SPBE. Untuk RBP, ZI, ITK, dan YANLIK Polres Landak dapat dikatakan tertib dan lancar.

"Kemudian pada kesempatan ini saya juga akan memberikan pendalaman kepada rekan-rekan sekalian khusunya kepada pengiat atau yang menjadi operator pada bag, sat, dan si nya mengenai aplikasi SPBE yaitu Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik," ujar AKBP S Budhi

Setelah arahan selesai, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan terkait RBP, ZI, ITK dan YANLIK Tim juga melaksanakan pendalaman dan evaluasi terutama kepada masing masing pengiat atau operator satfung. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved