Ratusan Warga Ikuti Karnaval Kebinekaan, Bupati: Terima Kasih TNI/Polri

Polres Sanggau menggelar karnaval kebinekaan yang di pusatkan di halaman Kantor Bupati Sanggau, Kamis (24/10/2019). Karnaval

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Sanggau, Paolus Hadi didampingi jajaran Forkopimda Sanggau lainya saat melepas karnaval kebinekaan yang di pusatkan di halaman Kantor Bupati Sanggau, Kamis (24/10/2019). 

Ratusan Warga Ikuti Karnaval Kebinekaan, Bupati: Terima Kasih TNI/Polri

SANGGAU - Polres Sanggau menggelar karnaval kebinekaan yang di pusatkan di halaman Kantor Bupati Sanggau, Kamis (24/10/2019).

Karnaval mengusung Tema "Bersama Indonesia Maju, Terima Kasih TNI/Polri Dalam Mengamankan Pesta Demokrasi Pemilu Tahun 2019". Karnaval tersebut diikuti ratusan warga termasuk para pejabat Sanggau dengan berjalan kaki mengelilingi Kota Sanggau.

Karnaval dilepas Bupati Sanggau Paolus Hadi dan dihadiri Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Gede Setiawan, Kajari Sanggau Tengku Firdaus, Ketua sementara DPRD Sanggau, Yeremias Marcelinus, KPU, Bawaslu, para Staf Ahli Bupati, Asisten Setda Sanggau.

Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor dan Kepala Bagian, Pangeran Ratu Surya Negara H Gusti Arman, Forkompimcam Kapuas, para Lurah, Ketua Organisasi Wanita Pemkab Sanggau, Gabungan Organisasi Wanita, Organisasi Pemuda, Paguyuban, Pimpinan dan Tokoh Lembaga Keagamaan, ASN Pemkab Sanggau, personil Polres Sanggau dan Kodim 1204/Sanggau, serta para undangan lainya.

Baca: 110 Fotografer Kalbar Antusias Mengabadikan Momen di Festival Karnaval Pontianak

Baca: Edi Kamtono: Karnaval Persatukan Keberagaman Kota Pontianak

Baca: Memeriahkan HUT Pemkab Landak ke 20, Puluhan Mobil Hias Ikut Karnaval

Dalam sambutanya, Bupati Sanggau Paolus Hadi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sanggau beserta jajaran atas gagasan pelaksanaan kegiatan Karnaval Kebhinekaan ini. Bupati berharap kegiatan ini bisa menjadi kegiatan nasional yang dilakukan secara bersama di seluruh Indonesia.

"Kegiatan Kebhinekaan ini tidak akan terselenggara jika kita sudah terkontaminasi oleh paham-paham yang Intoleransi, Radikalisme, Rasisme yang mencoba mengganggu paham kebhinekaan dalam falsafah pancasila,"katanya.

Dalam kesempatan itu Bupati Sanggau beserta seluruh pejabat lainnya membagikan bunga kepada Kapolres, Dandim dan anggota TNI/Polri sebagai ungkapan rasa syukur dan terimakasih atas kerja kerasnya mengamankan seluruh proses demokrasi di Kabupaten Sanggau.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved