Kapolres Bengkayang Agendakan Jumat Bersih‎ ke Jajarannya

Polsek Lumar jajaran Polres Bengkayang gelar kegiatan Jumat Bersih seperti bersama anggota Polri kerja bakti membersihkan lingkungan

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolsek Lumar Ipda Sunarli bersama anggota jajaran melakukan kerja bakti Jumat bersih di rumah ibadah yang ada di kecamatan Lumar 

Citizen Reporter
Ipda Sunarli S.Sos
Kapolsek Lumar Polres Bengkayang

Kapolres Bengkayang Agendakan Jumat Bersih‎ ke Jajaran

BENGKAYANG - Polsek Lumar jajaran Polres Bengkayang gelar kegiatan Jumat Bersih seperti bersama anggota Polri kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar rumah ibadah.

Seperti yang di lakukan kegiatan jumat bersih pada beberapa waktu lalu, sejumlah Gereja yang ada di Kecamatan Lumar, oleh personil Polsek Lumar dan masyarakat melakukan bergotong royong melakukan kerja bakti.

Gereja di kecamatan Lumar yang menjadi sasaran ‎Kerja bakti itu dilakukan dengan membersihkan halaman tempat ibadah umat Nasrani Gereja Pibi Sinar Kristus yang bertempat di Desa Tiga Berkat, dan Gereja Santo Matius yang bertempat di Desa Magmagan Karya.

Baca: Jumat Bersih Sebagai Sarana Untuk Menanamkan Pentingnya Kebersihan Lingkungan Bagi Generasi Muda

Baca: Danramil Samalantan Pimpin Jumat Bersih Bersama Pelajar

Baca: Aksi Jumat Bersih oleh Tim Adiwiyata SMPN 8 Ketapang di Jembatan Kuning Ketapang

Kegitan itu dilaksanakan oleh Polsek Lumar setelah melaksanakan olah-raga pagi pada setiap hari Jum’at dan merupakan program Kapolres Bengkayang AKBP Natalia Budi Darma, yaitu Jum’at Bersih.

Yang mana setelah melaksanakan kegiatan olah-raga pagi, Kapolsek Lumar mengajak anggotanya untuk kerja bakti membersihkan tempat-tempat umum, terutama pada tempat ibadah seperti Mesjid dan Gereja.

kerja bakti yang dilakukan oleh Polsek Lumar ini adalah bentuk kepedulian Personil Kepolisian terhadap lingkungan. Sehingga keberadaan Polisi ada di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan langsung oleh masyarakat umum.

Pesan dari Kapolres Bengkayang kepada jajaran sudah menjadi tanggung jawab dan merupakan tugas seluruh Personil Kepolisian untuk memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat dan berharap agar seluruh anggota Kepolisian dimanapun bertugas agar melaksanakan kegiatan ini dengan ikhlas, selalu semangat dan penuh dengan rasa tanggung jawab

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved