Unit Reskrim Polsek Menjalin Raih 2 Penghargaan Pada Anev Sat Reskrim Polres Landak

Sat Reskrim Polres Landak melakukan penilaian kinerja dan evaluasi unit di tingkat Sat Reskrim Polres maupun Unit Reskrim Polsek.

Unit Reskrim Polsek Menjalin Raih 2 Penghargaan Pada Anev Sat Reskrim Polres Landak
TRIBUNPONTIANAK/ALFON PARDOSI
Unit Reskrim Polsek Menjalin mendapatkan 2 bendera jempol 

Unit Reskrim Polsek Menjalin Raih 2 Penghargaan Pada Anev Sat Reskrim Polres Landak

LANDAK - Unit Reskrim Polsek Menjalin dalam kegiatan penilaian analisa dan evaluasi kinerja di lingkungan Satuan Reserse Kriminal Polres Landak dan Unit Reskrim Polsek jajaran Polres Landak pada Senin (21/10/2019) mendapat 2 penghargaan.

Kegiatan rapat anev yang dilakukan oleh Sat Reskrim Polres Landak ini, untuk melakukan penilaian kinerja dan evaluasi per masing-masing unit di tingkat Sat Reskrim Polres maupun Unit Reskrim Polsek.

Serta masing-masing individu personil yang bertugas di Fungsi Teknis Reskrim sebagai Penyidik atau Penyidik Pembantu.

Baca: VIDEO: Kasat Reskrim Polres Landak Paparkan Hasil Pengungkapan Kasus

Baca: Lebihi Target, Sat Reskrim Polres Landak Amankan 12 Motor Curian dalam Operasi Jaran Kapuas 2019

Kanit Reskrim Polsek Menjalin Bripka Wawan Suyanto yang dipanggil tampil ke depan ruang Rakernis Fungsi Tehnis Reskrim untuk menerima 2 kali penghargaan secara simbolis oleh Kasat Reskrim.

Berupa bendera jempol warna hijau sebagai peringkat 1 anev penginputan dokumen E-Penyidikan dengan kategori Laporan Polisi Lengkap dan Penginputan Dokumen Lengkap.

Kemudian penghargaan pengungkapan kasus pada Operasi Panah Kapuas 2019 yang telah menyumbang satu kasus curanmor.

Usai pemberian penghargaan tersebut, Kasat Reskrim menyampaikan arahannya kepada seluruh para Kanit di Sat Reskrim dan Kanit Reskrim Polsek Jajaran beserta anggota terkait dengan kinerja anggota Satuan Fungsi yang dipimpinnya.

"Kekompakan Tim dan Kemauan Kerja yang harus kita ditanamkan di masing-masing aggota, agar apapun kendala dan hambatan yang kita hadapi dalam pelaksanaan tugas dapat diatasi dengan mudah," ujarnya.

Karena kita ketahui Penyidik/Penyidik Pembantu dituntut harus bekerja secara profesional dalam melalukan penegakkan hukum dan meningkatkan pelayanan penanganan kasus yang harus transparan.

"Dengan menginput administrasi melalui E-Penyidikan yang saat ini sebagai indikator penilaian kinerja yang dapat di monitor hingga di tingkat Mabes," Terang Iptu Idris.

Kasat Reskrim berharap dengan di gelarnya kegiatan Rakernis CJS (Crime Justice System), Pelatihan Fungsi Tehnis Reskrim dan Anev Kinerja Sat Reskrim Polres Landak.

"Dapat meningkatkan kemampuan penyidik/penyidik pembantu di lingkungan Satuan Reserse Kriminal Polres dan jajaran dalam pelaksanaan tugas," pungkasnya. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved