Tim Verifikasi Polres Sekadau Kunjungi Polsek Belitang, Ini Rangkaian Kegiatannya

tim verifikasi juga mengecek kelengkapan sarana pelayanan Mako Polsek Belitang yang pada kesempatan itu diwakili oleh Kasium Bripka Erik.

Tim Verifikasi Polres Sekadau Kunjungi Polsek Belitang, Ini Rangkaian Kegiatannya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MARPINA SINDIKA WULANDARI
Tim Verifikasi Polres Sekadau yang dipimpin langsung oleh Kasiwas Aipda Ucok B. Sianipar beserta 4 orang anggota mengunjungi Polsek Belitang, Selasa (22/10/2019). 

Tim Verifikasi Polres Sekadau Kunjungi Polsek Belitang, Ini Rangkaian Kegiatannya

SEKADAU - Dalam rangka Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Belitang, Tim Verifikasi Polres Sekadau yang dipimpin langsung oleh Kasiwas Aipda Ucok B. Sianipar beserta 4 orang anggota mengunjungi Polsek Belitang, Selasa (22/10/2019).

Verifikasi tersebut dilaksanakan Polres Sekadau sesuai dengan surat Telegram Kapolda Kalbar tanggal 15 Oktober 2019 melakukan verifikasi selama periode menjabat di Polsek Belitang.

Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi sesuai STR Kapolda Kalbar akan dimutasikan sebagai Pama Polres Sekadau dan digantikan oleh IPTU Suritno yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagsarpras Polres Sekadau.

Baca: BPK: Harmonisasi Gubernur dan DPRD Kunci dapat WTP

Baca: Manajer Bhayangkara FC Janji Kawal Ketat Skuat Persib Bandung, Bobotoh Tak Bisa Saksikan Langsung

Adapun bahan materi yang akan di verifikasi yaitu laporan pertanggungjawaban keuangan selama menjabat sejak periode April 2017 hingga Oktober 2019.

Selain itu tim verifikasi juga mengecek kelengkapan sarana pelayanan Mako Polsek Belitang yang pada kesempatan itu diwakili oleh Kasium Bripka Erik.

Bripka Erik selaku Kasium Polsek menjelaskan sarana perlengkapan pelayanan Polsek masih dalam keadaan lengkap dan siap pakai guna kepentingan pelayanan kepada masyarakat.

Lebih lanjut Bripka Erik juga menambahkan selama IPDA Agus Junaidi menjabat sebagai Kapolsek Belitang laporan pertanggungjawaban keuangan tidak pernah ada kendala dan hal-hal lain yang berhubungan dengan kegiatan pelayanan.

Selama kegiatan verifikasi berlangsung tidak ditemukan kendala yang dapat menghambat sertijab Kapolsek Belitang yang akan dilaksanakan maksimal 14 hari terhitung dari keluarnya STR Kapolda Kalbar.

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved