HUT ke 248 Kota Pontianak, Ini Harapan Bupati Kapuas Hulu

Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH mengucapkan selamat HUT ke 248 Kota Pontianak, diharapkan ibu kota Kalbar

HUT ke 248 Kota Pontianak, Ini Harapan Bupati Kapuas Hulu
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Kapuas Hulu AM Nasir 

HUT ke 248 Kota Pontianak, Ini Harapan Bupati Kapuas Hulu

KAPUAS HULU - Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH mengucapkan selamat HUT ke 248 Kota Pontianak, diharapkan ibu kota Kalbar ini kedepannya semakin maju dan berkembang.

"Kita akui bahwa dari tahun ke tahun kemajuan atau berkembangnya Kota Pontianak sangat luar biasa. Tentunya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kalbar," ujarnya kepada Tribun, Selasa (22/10/2019).

Baca: Kankemenag Kapuas Hulu Maknai Hari Santri Nasional Perbesar Jiwa Kebangsaan

Baca: HUT Kota Pontianak ke-248 akan Ada Pemecahan Rekor MURI

Selain itu jelas Nasir, perkembangan perekonomian di Kota Pontianak juga sangat luar bisa, dimana hampir seluruh masyarakat Kalbar berada di ibukota Kalbar tersebut.

"Pusat perekonomian Kalbar ada di Kota Pontianak," ucapnya.

Terkait tumbuh-kembangnya kendaraan di Kota Pontianak tersebut, kata Bupati tidak bisa dihindarkan sehingga kemacetan lalulintas sering terjadi di sejumlah titik wilayah Kota Pontianak.

"Inilah mungkin salah satu pekerjaan rumah bagi Pemerintah Kota Pontianak yang cukup berat, agar bisa mengurangi kemacetan. Tapi inilah sebuah salah satu sebuah sisi negatif ketika daerah berkembang dengan pesat," ungkapnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved