Yusran Anizam Nilai Pemerhati Pendidikan Miliki Peran Strategis

Yusran Anizam menilai peran pemerhati pendidikan sangat strategis. Bahkan menjadi garda terdepan dalam penyelenggaraan pendidikan.

Yusran Anizam Nilai Pemerhati Pendidikan Miliki Peran Strategis
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya Yusran Anizam bersama¬†Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-Kanak Indonesia (GOPTKI) DPC Kubu Raya, Senin (21/10/2019). 

Yusran Anizam Nilai Pemerhati Pendidikan Miliki Peran Strategis

KUBU RAYA - Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya Yusran Anizam menilai peran pemerhati pendidikan sangat strategis. Bahkan menjadi garda terdepan dalam penyelenggaraan pendidikan.

"Pemerhati pendidikan, khususnya di Kubu Raya sangat luar biasa. Sebab telah berkorban tenaga, pikiran, dan materi," ungkapnya, Senin (21/10/2019).

Hal ini disampaikan dalam Workshop Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-Kanak Indonesia (GOPTKI) terkait Kiprah Pemerhati Pendidikan dalam Mewujudkan SDM Unggul di Aula Kantor Bupati Kubu Raya.

Baca: Melalui Seminar Pendidikan Nasional, FKIP Untan Siapkan Tenaga Pendidikan Profesional

Baca: Dinas Pendidikan Sintang Prihatin Pelajar Gantung Diri Hanya Karena Putus Cinta

Baca: FKIP Untan Gelar Seminar Pendidikan Nasional, Peserta dari Dosen, Guru dan Mahasiswa

Lebih lanjutnya, Yusran meminta seluruh pemerhati pendidikan di Kabupaten Kubu Raya untuk tetap berkomitmen memperhatikan pendidikan demi kemajuan bagi pembangunan pendidikan di Kubu Raya.

"Penyelenggara pendidikan dapat sinergis dengan program-program pemerintah kabupaten," imbuhnya.

"Kita sudah mendiskusikan terkait program-program percepatan. Kita harus melakukan percepatan karena jika tidak, kita akan terus ketinggalan," lanjutnya.

Yusran pun menyadari masih banyak program-program pemerintah kabupaten yang belum tertangani secara maksimal. Perlu kerja sama dan kekompakan semua elemen.

Sementara itu, Ketua DPC GOPTKI Kabupaten Kubu Raya Dyah Indah Yusran Anizam berharap dapat terus menjalin silaturahmi dan semoga DPC GOPTKI Kubu Raya bisa turut serta mencerdaskan anak-anak di Kabupaten Kubu Raya.

"Mudah-mudahan kita bisa terus bekerja sama dengan pengurus TK yang ada di Kubu Raya dan tetap terus mencerdaskan anak bangsa," pungkasnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved