Breaking News:

Tribun Pontianak Sambangi Disparpora Kota Singkawang

Jajaran pimpinan Tribun Pontianak mengunjungi Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota Singkawang, Jalan Kridasana

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano | Editor: Madrosid
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHOINO KRISTO SABASTIANUS MELANO
Jajaran pimpinan Tribun Pontianak mengunjungi Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota Singkawang, Jalan Kridasana, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Senin (21/10/2019). 

Tribun Pontianak Sambangi Disparpora Kota Singkawang

SINGKAWANG - Jajaran pimpinan Tribun Pontianak mengunjungi Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota Singkawang, Jalan Kridasana, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Senin (21/10/2019).

Di antaranya Pimpinan Tribun Pontianak, Julia Lorrains. Pemimpin Redaksi Safruddin. Manajer Iklan Iwan Santoso, Marketing Digital, Devi. Account Excutive wilayah Singkawang, Robert Sigantar Alam.

Rombongan disambut Kepala Dinas Disparpora Kota Singkawang, Bujang Syukri, para kepala dinas dan jajarannya di Aula Disparpora.

"Terimakasih atas kunjungannya," kata Kepala Dinas Disparpora Kota Singkawang, Bujang Syukri

Baca: Kunjungi Diskominfo Singkawang, Tribun Pontianak Paparkan Program Kerjasama

Baca: Alumni Pondok Pesantren Ushuluddin Singkawang Gelar Meet and Greet di Pontianak

Baca: PT. Gemilang Berlian Indah Bersama PT. MMKSI Gelar PINTER BENER FAMILY FESTIVAL 2019 di Singkawang

Ia mengatakan Disparpora terus berupaya meningkatkan kunjungan wisatawan melalui kegiatan pariwisata. Hal ini sesuai dengan Visi Singkawang Hebat dari misi ketujuh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang yakni mewujudkan Kota Singkawang Sebagai Kota Perdagangan, Jasa dan Pariwisata.

Mendukung hal itu, dipenghujung tahun 2019, Kota Singkawang menjadi satu di antara daerah yang akan dilintasi fenomena alam Gerhana Matahari Cincin (GMC).

Gerhana matahari cincin merupakan fenomena alam yang langka dan terjadi ketika bulan berada segaris dengan bumi dan matahari, serta bulan berada pada titik terjauh dengan bumi.

Gerhana matahari cincin merupakan fenomena alam yang langka dan terjadi ketika bulan berada segaris dengan bumi dan matahari, serta bulan berada pada titik terjauh dengan bumi.

Pada posisi inilah yang menyebabkan piringan bulan akan terlihat lebih kecil daripada matahari dan tidak akan menutupi piringan matahari sepenuhnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved