Tebedak Juara Turnamen Sepak Bola Ngabang Cup

Dalam Pertandingan final Ngabang Cup ini, mempertemukan tim kesebelasan dari Desa Tebedak dan tim kesebelasan Desa Hilir Kantor.

Tebedak Juara Turnamen Sepak Bola Ngabang Cup
TRIBUNPONTIANAK/ALFON PARDOSI
Bupati Landak Karolin Margret Natasa memberikan hadiah saat penutupan Ngabang Cup pada Minggu (15/10/2019). 

Tebedak Juara Turnamen Sepak Bola Ngabang Cup

LANDAK - Bupati Landak dr Karolin Margret Natasa secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola Ngabang Cup di lapangan sepak bola Ngabang Bardan, Kecamatan Ngabang pada Minggu (20/10/2019) Sore.

Hadir dalam penutupan Turnamen Ngabang Cup, Danyon Armed 16/Komposit, Sekda Landak, Pimpinan Bank Kalbar, Camat Ngabang, Kadis Porapar Kabupaten Landak.

Turnamen ini diadakan untuk menyemarakan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kabupaten Landak yang ke 20 Tahun dan tim Kesebelasan yang bertanding masing-masing perwakilan Desa yang ada di Kecamatan Ngabang.

Baca: Bupati Landak Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Ngabang Cup

Baca: VIDEO: Suasana Pembukaan Kompetisi Sepak Bola Daranante Cup di Lapangan Gor Gelora Pancasila Sanggau

Dalam Pertandingan final Ngabang Cup ini, mempertemukan tim kesebelasan dari Desa Tebedak dan tim kesebelasan Desa Hilir Kantor.

Pertandingan final yang berlangsung sangat sengit di lapangan Sepak Bola Bardan Ngabang ini, keluar sebagai juara pada penyelengaraan turnamen Kecamatan Ngabang CupTahun 2019 adalah Desa Tebedak dengan skor 2-1.

Dalam sambutanya, Bupati Landak dr Karolin Margret Natasa menyampaikan kegiatan turnamen sepak bola Ngabang Cup ini berjalan dengan lancar, aman dan yang paling penting itu meriah serta memberikan hiburan bagi masyarakat.

"Saya mengucapakan terima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi, Ini merupakan inisiatif dari pihak kecamatan ngabang, hal ini sangat kami apresiasi dan kami berikan dukungan semampu kami dan ini dapat memberikan hiburan bagi masyarakat di kota Ngabang," ujar Karolin.

Bupati Landak juga mengucapkan syukur bahwa turnamen yang sekelas Kecamatan Ngabang ini cukup meriah dan luar biasa.

Tentu berkat kerjasama seluruh panitia, sehingga acara ini dapat meningkatkan kekompakan, silahturahmi di antara masyarakat di Kecamatan Ngabang.

Halaman
12
Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved