Santap Siang Bersama, Tjhai Chui Mie Cerita Menu Ikan Asin Sambal Favorit Presiden Joko Widodo

Wali Kota (Wako) Singkawang, Tjhai Chui Mie menikmati santap siang bersama jajaran pimpinan Tribun Pontianak di Kampung Rawit

Santap Siang Bersama, Tjhai Chui Mie Cerita Menu Ikan Asin Sambal Favorit Presiden Joko Widodo
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHOINO KRISTO SABASTIANUS MELANO
Wali Kota (Wako) Singkawang, Tjhai Chui Mie menerima Tribun Family Card (TFC) dari Pimpinan Tribun Pontianak, Julia Lorrains didampingi Pemimpin Redaksi Safruddin dan Manajer Iklan Iwan Santoso usai santap siang bersama di Kampung Rawit, Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, Senin (21/10/2019). Doi 

Santap Siang Bersama, Tjhai Chui Mie Cerita Menu Ikan Asin Sambal Favorit Presiden Joko Widodo

SINGKAWANG - Wali Kota (Wako) Singkawang, Tjhai Chui Mie menikmati santap siang bersama jajaran pimpinan Tribun Pontianak di Kampung Rawit, Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, Senin (21/10/2019).

Menu ayam goreng, ikan dan jamur menjadi lauk yang dinikmati bersama Pimpinan Tribun Pontianak, Julia Lorrains. Pemimpin Redaksi Safruddin. Manajer Iklan Iwan Santoso, Marketing Digital, Devi dan Account Excutive wilayah Singkawang, Robert Sigantar Alam.

Sembari menikmati santapan, Wako bercerita banyak hal tentang aktivitasnya. Ia terlihat akrab bercengkrama bersama Tribun Pontianak. Tawa pun lepas di atas meja makan.

Baca: Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie Harap WOSE Jadi Perekat Pemersatu Bangsa

Baca: Hadiri Market Sounding, Tjhai Chui Mie Sebut Bandara Singkawang Layak Dibangun

Saat menu ikan asin sambal disajikan pelayan di atas meja makan, Chui Mie pun teringat menu ini menjadi makanan favorit Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo saat berkunjung ke Kota Singkawang.

"Ini favoritnya Pak Jokowi," sebut Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie.

Singkawang Hebat menjadi misi dan tagline dirinya bersama Wakil Wali Kota Singkawang, Irwan. Kata Hebat yang tertera didatam misi tersebut memiliki rnakna sebagai kata kunci yang akan diwujudkan.

Kata H yakni Harmonis. Ini merujuk dalam keberagaman agama, etnis dan budaya. Kata E merujuk ekonomi kerakyatan yang handal, kreatif dan mandiri.

Kata B merujuk bersih, tegas, amanah dan efektif dalam penyelenggaraan tata kelola pemerintahan. Kata A merujuk adil dan merata dalam pembangunan insfrastruktur, kesehatan dan pendidikan.

"T yakni terdepan dalam perdagangan, jasa dan pengembangan pariwisata," tuturnya.

Halaman
123
Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved