Ria Norsan Hadiri Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD: Selamat Mengemban Amanah Rakyat

Wakil gubernur Kalbar, Ria Norsan menghadiri pengucapan sumpah/janji Pimpinan DPRD Kabupaten Mempawah masa jabatan 2019-2024

Ria Norsan Hadiri Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD: Selamat Mengemban Amanah Rakyat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/TRY JULIANSYAH
Wakil gubernur, Ria Norsan menghadiri pengucapan sumpah/janji Pimpinan DPRD Kabupaten Mempawah masa jabatan 2019-2024, di Gedung DPRD Mempawah, senin (21/10). 

Ria Norsan Hadiri Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD: Selamat Mengemban Amanah Rakyat

MEMPAWAH - Wakil gubernur Kalbar, Ria Norsan menghadiri pengucapan sumpah/janji Pimpinan DPRD Kabupaten Mempawah masa jabatan 2019-2024, di Gedung DPRD Mempawah, senin (21/10).

Dimana H Ria Mulyadi ditunjuk sebagai ketua DPRD Kabupaten Mempawah periode 2019-2024.

"Saya ucapkan selamat mengemban amanah rakyat, pahami tugas, wewenang dan fungsi selaku pimpinan DPRD. Dalam membawa kemajuan daerah kepala daerah dan DPRD wajib memiliki hubungan yang sinergis dan harmonis," ujar Ria Norsan.

Ia mengatakan hubungan kemitraan antara pemda dan DPRD merupakan hubungan yang sejajar. Maka persetujuan bersama membentuk perda, kemudian pertanggung jawaban ke DPRD.

Baca: Pemuda Muhammadiyah Tuntut Anggota DPRD Mempawah 2019/2024 Fokus Lanjutkan Program Pembangunan

Baca: Wakil Gubernur Kalbar Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Mempawah

Baca: Detik-detik Pengambilan Sumpah Jabatan Anggota DPRD Mempawah Masa Jabatan 2019-2024

"Dalam menjalan tugas senantiasa bekerja sama, saya menaruh harapan besar, ketua yang baru dilantik akan mampu melaksanakan tugas dan fungsi nya secara profesional muncul sebagai penyeimbang dan penyemangat pemda," katanya.

Sehingga nantinya akan bergerak satu dinamika konstruktif yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat dimana akan mementingkan kepentingan bersama.

"Jangan sampai praktek nya tidak sesuai janji tersebut, kadang masih ada juga anggota DPRD yang tidak memenuhi janji. Saya selama 10 tahun disini banyak mengalami berbagai hal kadang keinginan pribadinya tidak terpenuhi akhirnya tidak menanda tangani APBD, itu pernah terjadi, karena kita punya hubungan baik dengan pemerintah provinsi maka apbd tersebut bisa berjalan dengan baik," pungkasnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved