Pasca Penunjukan Plt Pengganti Gidot, Demokrat Akan Konsolidasi

Erma S Ranik sebagai Plt Ketua Demokrat Kalbar langsung dapat bekerja dengan maksimal serta berjuang bersama rakyat.

Pasca Penunjukan Plt Pengganti Gidot, Demokrat Akan Konsolidasi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Penyerahan SK penunjukan Plt Ketua DPD Demokrat Kalbar oleh Bendahara Umum DPP Demokrat, dr. Indrawati Sukadis didampingi Waksekjend DPP dan Direktur Eksekutif DPP Demokrat kepada Erma S Ranik didampingi Ceger sebagai Sekretaris DPD Demokrat bersama Sekretaris BPOKKD, Senin (21/10/2019) hari ini. IST 

Pasca Penunjukan Plt Pengganti Gidot, Demokrat Akan Konsolidasi

PONTIANAK - Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalbar, Aquino Ceger berharap dengan ditunjuknya Erma S Ranik sebagai Plt Ketua Demokrat Kalbar langsung dapat bekerja dengan maksimal serta berjuang bersama rakyat.

Seperti diketahui, penunjukan Erma S Ranik yang juga pengurus DPP ini pasca pengunduran diri Suryadman Gidot, M.Pd sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalbar pada awal September 2019 yang lalu.

Ia menerangkan jika penunjukan Erma S Ranik berdasarkan arahan dan pertimbangan langsung Ketua Umum Partai Demokrat, Bapak
Prof. DR. H. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Baca: Resmi Gantikan Gidot, Erma S Ranik Dorong Kader Unjuk Diri di Pilkada

Baca: Suryadman Gidot Mengundurkan Diri dari Jabatan Bupati Bengkayang, Erma S Ranik Apresiasi

Baca: Erma S Ranik Belum Bisa Pastikan Maju Pilkada

Penyerahan ini dilakukan oleh Bendahara Umum DPP Demokrat, dr. Indrawati Sukadis didampingi Waksekjend DPP dan Direktur Eksekutif DPP Demokrat kepada Erma S Ranik didampingi Ceger sebagai Sekretaris DPD Demokrat bersama Sekretaris BPOKKD, Senin (21/10/2019) hari ini.

"Dengan dikeluarkannya SK tersebut di atas, Erma S Ranik akan melanjutkan tugas-tugas pelayanan Partai Demokrat di Kalbar sesuai butir-butir yang tercantum dalam putusan tersebut, terutama dalam persiapan menghadapi Pilkada serentak," kata Aquino Ceger.

Dijelaskanya, penunjukan Erma S Ranik sebagai Plt Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat secara definitif tertuang melalui Surat Keputusan yang ditandatangi Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal.

"Pertimbangan DPP Partai Demokrat tentu sangat matang setelah menelaah dan mengkaji agenda-agenda yang akan dihadapi ke depan selain juga telah mengetahui dengan jelas rekam jejak Erma S Ranik untuk mengisi posisi Plt Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar," ungkap dia.

Adapun berkaitan dengan agenda Partai Demokrat Kalimantan Barat yang paling dekat setelah Plt. Kata dia, ketua dinyatakan Definitif adalah konsolidasi internal dengan seluruh pimpinan DPC dan Kader Utama Partai Demokrat se-Kalbar.

"Semangat yang akan diangkat untuk Konsolidasi Internal Partai Demokrat se-Kalimantan Barat pertama di bawah komando Erma S Ranik adalah berjuang untuk rakyat," katanya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved