Jadwal Timnas U19 Vs China Sore Ini 16.00 WIB, Fakhri Husaini Siapkan 4 Aspek bagi Beckham Putra Cs

Saksikan laga timnas u19 Indonesia vs China di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (20/10/2019) jam 16:00 WIB via tautan link streaming berikut

Jadwal Timnas U19 Vs China Sore Ini 16.00 WIB, Fakhri Husaini Siapkan 4 Aspek bagi Beckham Putra Cs
MOLA TV
Jadwal Timnas U19 Vs China Sore Ini 16.00 WIB, Fakhri Husaini Siapkan 4 Aspek bagi Beckham Putra Cs 

Jadwal Timnas U19 Vs China Sore Ini 16.00 WIB, Fakhri Husaini Siapkan 4 Aspek bagi Beckham Putra Cs

Timnas Indonesia U19 akan kembali menjamu China dalam laga ujicoba jeda internasional di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali sore nanti.

Laga melawan China akan coba dimaksimalkan oleh Timnas Indonesia U19 sebagai ajang persiapan menyambut AFC Cup 2020 mendatang.

Pertandingan Timnas Indonesia U19 vs China akan disiarkan secara langsung oleh TVRI dan live streaming TV Online Mola TV mulai pukul 16.00 WIB.

Di pertandingan pertama, Beckham Putra dkk berhasil mengalahkan China U19 dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (17/10/2019).

Hal tersebut menjadi modal kuat tim Garuda Muda untuk kembali menorehkan hasil positif dalam laga melawan China sore nanti.

Tim Nasional Indonesia U19 menggelar latihan perdana di Lapangan Sidakarya, Bali, Sabtu (19/10) guna persiapan jelang laga kedua uji coba Internasional melawan China U19 esok harinya.

Baca: Diisukan Bakal Melatih Timnas Indonesia, Seto Nurdiantoro: Saya Tahu Diri

Baca: Banyak Tim Mengincarnya dengan Bayaran Tinggi, Luis Milla Masih Tunggu Timnas Indonesia

Ada empat aspek yang mereka siapkan jelang laga tersebut.

Dalam latihan, 26 pemain minus satu kiper, Fatur Alamsyah dari Badak Lampung yang dipulangkan sebelum tim ini berangkat untuk melakoni dua laga uji coba Internasional melawan China U19.

“Latihan kami hari ini sama seperti persiapan sebelumnya, ada 4 aspek yang kami coba siapkan fisik, taktik, teknik, dan mental, serta pemulihan kondisi pemain saat kemarin tampil penuh,” ungkap Pelatih Timnas U19, Fakhri Husaini dikutip tribunpontianak.co.id dari laman resmi PSSI.ORG.

Halaman
123
Penulis: Rizky Prabowo Rahino
Editor: Rizky Prabowo Rahino
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved