Pelantikan Presiden

Sekjen MADN Kalbar Berharap di Periode Kedua Jokowi, Anggaran Untuk Wilayah Kalbar Dinaikkan

Sekjen Majelis Adat Dayak Nasional (MADN) Kalimantan Barat, Yakobus Kumis berharap kepada Presiden Joko Widodo yang masuk

Sekjen MADN Kalbar Berharap di Periode Kedua Jokowi, Anggaran Untuk Wilayah Kalbar Dinaikkan
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Sekretaris Jendral Majelis Adat Dayak Nasional (MADN) Yakobus Kumis memaparkan sekilas tentang MADN saat menerima kunjungan Tribun Pontianak, di Rumah Betang, Jalan Sutoyo, Pontianak, Kamis (10/10/2019) sore. Kunjungan Tribun Pontianak ke Rumah Betang ini dalam rangka mempererat tali silahturahmi sekaligus memperkenalkan Pemimpin Redaksi Tribun Pontianak yang baru, Safruddin. 

Sekjen MADN Kalbar Berharap di Periode Kedua Jokowi, Anggaran Untuk Wilayah Kalbar Dinaikkan

PONTIANAK - Sekjen Majelis Adat Dayak Nasional (MADN) Kalimantan Barat, Yakobus Kumis berharap kepada Presiden Joko Widodo yang masuk pada periode keduanya, agar bisa menaikkan anggaran daerah kepada untuk wilayah Kalimantan Barat.

"Diharapkan kepada Presiden Jokowi dalam periode keduanya, agar bisa memberikan anggaran yang lebih untuk wilayah Kalimantan Barat, guna menuntaskan infrastruktur yang ada," jelasnya kepada Tribun, pada Sabtu (19/10).

Baca: Sekjen MADN Yakobus Kumis Ajak Seluruh Element Masyarakat Jaga Kebhinekaan di Kalbar

Baca: Menjelang Putusan MK, MADN Punya Harapan Terbaikan Sebagai Negara Hukum

Baca: Jelang Putusan MK, MADN Harapkan Semua Pihak Mendinginkan Suasana

Karena menurutnya masih banyak infrastruktur yang masih belum terselesaikan, seperti saja misalnya, pada daerah-daerah pedalaman, dan daerah pesisir yang bukan perbatasan. Lalu daerah yang masih belum memiliki listrik dan lain sebagainya.

"Kita sudah merdeka 74 tahun merdeka, tapi masih ada saja desa yang belum memilki listrik. Makanya dari uang anggaran daerah itulah untuk nantinya dibangun infrastruktur-infrastruktur daerah," terangnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved