Polres Sekadau Gelar Bhakti Sosial Kesehatan ke Rumah Warga

Mari kita jaga situasi Kamtibmas yang sudah berjalan dengan baik ini dengan meningkatkan persatuan dan kesatuan

Polres Sekadau Gelar Bhakti Sosial Kesehatan ke Rumah Warga
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MARPINA SINDIKA WULANDARI
Pelaksanaan khitan dalam rangka bakti sosial Polres Sekadau, di  Dusun Suka Maju, Desa Ensalang kecamatan Sekadau Hilir, Jumat (18/10/2019) 

Polres Sekadau Gelar Bhakti Sosial Kesehatan ke Rumah Warga

SEKADAU- Polres Sekadau gelar bhakti sosial kesehatan secara door to door ke setiap rumah warga. Kegiatan itu berupa khitan gratis, dan diikuti oleh 4 orang anak di Dusun Suka Maju, Desa Ensalang kecamatan Sekadau Hilir, Jumat (18/10/2019).

Bhakti sosial dipimpin langsung Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K didampingi Kasat Binmas IPTU Masdar, Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi beserta Bhabinkamtibmas.

Sedangkan tenaga medis pada saat khitan berasal dari Polres Sekadau yaitu KBO Sat Binmas IPDA Lijana Tajudin dan Paurkes Bripka Indra Suryadi.

Baca: FOTO: Khataman Alquran Massal Semarakkan Hari Jadi Kota Pontianak ke-248

Baca: Pastikan Hadiri Pelantikan Jokowi-Maruf Amin, Sutarmidji Konsolidasikan Kapuas Raya

AKBP Anggon menjelaskan, kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka bhakti sosial dan juga implementasi dari program Polres Sekadau Peduli Kesehatan. Serta memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang kurang mampu.

"Selain itu juga sebagai wujud kepedulian Polres Sekadau kepada masyarakat serta untuk menciptakan kemitraan antara Polri dengan masyarakat khususnya Polres Sekadau," ujar Kapolres Sekadau.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengajak masyarakat Dusun Suka Damai membantu pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Terutama jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019 nanti.

"Mari kita jaga situasi Kamtibmas yang sudah berjalan dengan baik ini dengan meningkatkan persatuan dan kesatuan, jangan sampai terpancing dengan isu maupun berita hoax yang beredar di sosial media," imbuhnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved