Pelantikan Presiden

Polres Sekadau Gelar Apel Siaga Jelang Pelantikan Presiden & Wakil Presiden

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K memimpin apel siaga pasukan dalam rangka persiapan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Polres Sekadau Gelar Apel Siaga Jelang Pelantikan Presiden & Wakil Presiden
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pelaksanaan Apel Siaga Jelang Pelantikan Presiden & Wakil Presiden oleh Polres Sekadau, dihalaman Mapolres Sekadau, Sabtu (19/10/2019) 

Polres Sekadau Gelar Apel Siaga Jelang Pelantikan Presiden & Wakil Presiden

SEKADAU - Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K memimpin apel siaga pasukan dalam rangka persiapan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019.

Apel siaga pasukan ini dilaksanakan di halaman Mapolres Sekadau, dengan dihadiri Wakapolres Kompol Florentus Situngkir, S.I.K, Kabag Ops Kompol Habib Turhiba, PJU serta seluruh anggota Polres Sekadau, Sabtu (19/10/2019) pagi.

"Seluruh jajaran Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Sekadau, juga telah diintruksikan untuk siaga, sehubungan dengan akan dilaksanakan pelantikan Presiden dan Wakil Pesiden terpilih 2019-2024," ujar Kapolres Sekadau AKBP Anggon.

Baca: Jelang Pelantikan Presiden, Polres Ketapang Siaga Satu

Baca: Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Ketua MABM Kalbar Harapkan Infrastruktur Berkembang

Baca: Polres Sekadau Gelar Doa Bersama Jelang Pelantikan Presiden & Wakil Presiden

Apel siaga ini nantinya akan dilaksanakan 2 hari, apel pertama pada Sabtu 19 Oktober dan apel kedua pada 20 Oktober 2019.

Apel siaga tersebut dilaksanakan berdasarkan surat telegram Kapolda Kalbar.

Tentang antisipasi dan cipta kondisi, serta kesiapan satuan jajaran Polda Kalbar secara maksimal menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Kapolres menegaskan agar masing-masing satuan fungsi untuk melaksanakan kegiatan cipta kondisi, menyampaikan kepada masyarakat bahwa Polri khususnya Polres Sekadau siap melaksanakan pengamanan di masing - masing wilayah.

"Sehingga menjelang pelantikan dan saat pelantikan, situasi kemanan di wilayah hukum Polres Sekadau tetap aman dan kondusif. Masyarakat juga dapat melaksanakan kegiatan sehari-hari dengan normal dan lancar tanpa hambatan," tegas Kapolres Sekadau.

Selesai apel siaga pasukan, kegiatan dilanjutkan dengan melakukan patroli kendaraan roda dua ke sejumlah objek vital diantaranya kantor KPU, Bawaslu dan Pasar Sekadau sebagai antisipasi serta deteksi gangguan kemanan.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved