Baihaqi Juarai Dai Cilik Kota Pontianak

Baihaqi Fajri Kaizan mengucapkan kalimat salam pembuka dihadapan ribuan peserta khataman Quran Massal di Masjid Raya

Baihaqi Juarai Dai Cilik Kota Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HAMDAN DARSANI
Baihaqi Fajri Kaizan 

Baihaqi Juarai Dai Cilik Kota Pontianak

PONTIANAK - Miliki suara Lantang, Baihaqi Fajri Kaizan mengucapkan kalimat salam pembuka dihadapan ribuan peserta khataman Quran Massal di Masjid Raya Mujahidin Pontianak sebagai pemula tausiah. Sabtu (19/10/2019)

Baihaqi merupakan siswa kelas 4 di SD Muhammadiyah 2 Pontianak yang berhasil memenangi lomba Dai Cilik kategori Putra yang digelar oleh Pemkot Pontianak.

Ia menceritakan sama sekali tak merasa gugup saat tampil didepan orang ramai. Secara apik dan sempurna, Baihaqi mengulas materi tentang menghormati orang dengan durasi selama 7 menit.

Baca: Dai Cilik Pukau Pengunjung Ayani Megamal

Baca: Horga Manfaatkan Kejuaraan Untuk Matangkan Persiapan Popnas

"Dua Minggu persiapan dan latihanya dibantu dengan orangtua dan ustad Aliansyah," ujarnya sesaat usai khataman quraan massal di Masjid Raya Mujahidin, Sabtu (19/10/2019)

Anak kedua dari empat bersaudara tersebut bercerita memiliki cita-cita sebagai Tentara sekaligus penceramah jika sudah besar nanti.

"Latihan setiap hari jumaat yak. Nanti ingin jadi tentara," ujarnya sambil tersenyum malu-malu. (dan)

Baihaqi Fajri Kaizan saat unjuk kebolehan menjadi dai cilik dihadapan Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono dan Ketua TP PKK Kota Pontianak Yanieta Arbiastuti dan ribuan peserta Khataman Quran Massal di Masjid Raya Mujahidin Pontianak, Sabtu (19/10/2019)

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved