Jaga Kamtibmas Jelang Pelantikan Presiden, Kapolsek Mandor Lakukan Tatap Muka dengan Warga

guna menjaga dan memelihara kamtibmas menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih

Jaga Kamtibmas Jelang Pelantikan Presiden, Kapolsek Mandor Lakukan Tatap Muka dengan Warga

LANDAK - Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin melaksanakan kegiatan Tatap Muka (TAPKA) dengan segenap unsur Muspika dan masyarakat di wilayah hukum Polsek Mandor pada Jumat (18/10/2019) pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Puskesmas Mandor yang dihadiri oleh Camat Mandor, Danramil Mandor, Kepala Puskesmas Mandor, Kepala Desa Se Kecamatan Mandor, Ketua DAD, Timanggong Sekecamatan Mandor, Ketua Paguyuban Jawa, Ketua PPKD tingkat Desa dan Kecamatan.

Baca: 10 Keluarga Miskin Dapat Bantuan Rehabilitasi Rumah dari Program Dinas Sosial Provinsi Kalbar

Baca: Sosialisasi Bela Negara, Firdaus: Tanamkan Ideologi Pancasila Pada Generasi Muda

Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silahturahmi dengan unsur Muspika, Kepala Desa dan para tokoh yang ada, guna menjaga dan memelihara kamtibmas menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih.

"Kami membangun komunikasi dan saling bertukar pendapat guna menjaga dan memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif khususnya diwilayah hukum Polsek Mandor," ucapnya.

Dalam Sambutannya Camat Mandor Erik Sonetus menyambut baik langkah-langkah yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor Mandor dengan membangun kerjasama disemua lini dan elemen maayarakat yang ada baik tingkat desa maupun kecamatan.

"Kegiatan ini sangat baik, kamtibmas akan mudah terwujud berkat kerja sama kita semua, mari jaga dan pelihara kamtibmas menjelang pelantikan hingga nanti," harapnya.

Baca: Masyarakat Desa Banying Mendapat Kartu Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan

Hal serupa disampaikan oleh Danramil Mandor Kapten Dwi Haryanto yang menegaskan bahwa pihaknya bersama POLRI khususnya Polsek Mandor akan terus bersinegritas menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban  masyarakat.

"Kami akan terus bersinegritas untuk membangun dan menciptakan kawasan yang aman dan kondusif, serta saya harapkan kerjasama semua pihak untuk membantu mewujudkannya," terangnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved