VIDEO: Penjelasan Kadis Nakertran, Ignasius Terkait Eksekusi Aset Dari Mantan Pejabat

Pemerintah Provinsi Kalbar melalui Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi melakukan pengamanan aset pemerintah

VIDEO: Penjelasan Kadis Nakertran, Ignasius Terkait Eksekusi Aset Dari Mantan Pejabat

PONTIANAK - Pemerintah Provinsi Kalbar melalui Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi melakukan pengamanan aset pemerintah yang dikuasi oleh mantan pejabat, yaitu Mantan Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi, Maksum Jauhari yang telah pensiun sejak 2011 lalu.

Aset berupa rumah dinas tersebut berada di Jalan Sungai Raya Dalam.

Pengamanan aset ini langsung dipimpin Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kalbar, Ignasius, Kasatpol PP Kalbar, Golda Marganda Purba, Kepala Biro Pengelolaan Aset Sekretariat Daerah Provinsi Kalbar, Linda Purnama dan jajaran aparatur sipil negara (ASN) lainnya.

Baca: Kasatpol PP Turunkan Sejumlah Personel Amankan Aset Rumah Jabatan Kadis Nakertran

Baca: Kadisnakertrans Sambas, Arsyad : Perempuan Harus Punya Keahlian

Baca: 20 Peserta Ikuti Kegiatan Pelatihan Kewirausahan Disnakertrans

Ignasius menegaskan pengamanan aset kali ini bagian dari tinda lanjut terhadap rapat-rapat koordinasi yang dilakukan. Saat pengamanan aset tidak ada perlawanan dari yang bersangkutan karena sehari sebelumnya telah menyerahkan kunci denga sukarela.

Mantan pejabat tersebut menyerahkan secara sukerala sebelum jatuh tempo eksekusinya, sehingga saat dilakukan pengananan aset tidak ada perlawanan.

"Kemaren yang bersangkutan menyerahkan sukarela kunci rumahnya, kita sangat menyambut baik ittikad beliau, karena sebelum jatuh tempo dia menyerahkan kuncinya," Ucap Ignasius saat diwawancarai setelah melakukan pengamanan aset, Rabu (16/10/2019).

Penulis: Syahroni
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved