Ucapkan Selamat HUT Pemkot ke-18, Ini Pesan Pemuda Katolik Singkawang

Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Kota Singkawang mengucapkan selamat hari ulang tahun Pemerintah Kota Singkawang

Ucapkan Selamat HUT Pemkot ke-18, Ini Pesan Pemuda Katolik Singkawang
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Karangan ucapan selamat hari ulang tahun Pemerintah Kota Singkawang yang ke-18 dari Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Kota Singkawang di halaman Kantor Wali Kota Singkawang, Jalan Firdaus, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Rabu (16/10/2019). Ist 

Ucapkan Selamat HUT Pemkot ke-18, Ini Pesan Pemuda katolik Singkawang

SINGKAWANG - Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Kota Singkawang mengucapkan selamat hari ulang tahun Pemerintah Kota Singkawang yang ke-18.

"Teruslah memberikan kemajuan, keharmonisan, kepekaan dalam membangun kota singkawang yang kita cintai ini," kata Ketua Pemuda Katolik Komcab Singkawang, Marsianus Dismas, Kamis (17/10/2019).

Pemerintah Kota singkawang genap berusia 18 tahun, artinya sudah seharusnya dalam setiap implementasi berbagai program patut dan sesuai visi misi Singkawang Hebat yang semua harapkan bersama.

Baca: Meriahkan HUT Singkawang ke-18, Perbasi Singkawang dan Sporta Indonesia Gelar Kompetisi Basket

Baca: Pimpinan dan Seluruh Staf PT Bank Mandiri Cab Singkawang Ucapkan Selamat HUT ke 18 Kota Singkawang

Baca: HUT Singkawang ke 17, Pemkot Gelar Syukuran dan Pesta Rakyat

Pemuda Katolik juga menuntut setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat memiliki kreativitas dan inovasi nyata dalam membantu wali kota melaksanakan program-progam unggulannya, sehingga tingkat kepercayaan masyarakat semakin tinggi.

Gong percepatan pembangunan di berbagai sektor yang digaungkan wali kota sebagai pemimpin Kota Singkawang harus diikuti oleh setiap instansi terkait dan diharapkan setiap OPD dapat bekerjasama bahu membahu mewujudkan cita-cita bersama.

Pemuda Katolik juga memberikan apresiasi kepada Wali Kota Singkawang yang terus meningkatkan kinerjanya.

Banyak hal dari visi misinya yang sudah terwujud walaupun baru 2 tahun bekerja di antaranya membangun spirit toleransi yang tinggi di Singkawang.

Misalnya mengadakan berbagai program yang berimbang seperti Ramadan Fair, Christmas Days dan Cap Go Meh, selain itu even-even kebudayaan juga dilaksanakan.

Tak hanya itu Pemkot Singkawang juga membangun gerbang Masjid Agung yang bisa dilihat sudah hampir selesai.

Halaman
12
Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved