Pemkab Ketapang Kembali Raih Penghargaan dari Kementerian Keuangan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangannya tahun 2019.

Pemkab Ketapang Kembali Raih Penghargaan dari Kementerian Keuangan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/NUR IMAM SATRIA
Kepala KPPN Ketapang, Agnes Diana Menyerahan penghargaan dari Menteri Keuangan kepada Pemkab Ketapang yang diterima langsung Bupati Ketapang, Martin Rantan, Rabu (16/10/2019) malam. 

Pemkab Ketapang Kembali Raih Penghargaan dari Kementerian Keuangan

KETAPANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangannya tahun 2018.

Opini WTP yang terima Pemkab Ketapang tersebut merupakan WTP yang ke lima secara berturut turut.

Atas prestasi Pemkab Ketapang tersebut Kementerian Keuangan Republik Indonesia memberikan penghargaan. Penghargaan tersebut diserahkan oleh perwakilan Kementerian Keuangan yang berada di Kabupaten Ketapang yakni Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Ketapang.

Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Ketapang, Agnes Diana menyerahkan secara langsung penghargaan tersebut kepada Bupati Ketapang, Martin Rantan di Rumah Jabatan Bupati, Rabu (16/10/2019) malam.

Baca: Kedatangan KPK di Ketapang Diharapkan Bawa Perubahan Signifikan dalam Pencegahan Korupsi

Baca: Bupati Jarot Terima Penyerahan Piagam Penghargaan WTP

Baca: FOTO: Kunjungan SMK Negeri 1 Jawai Selatan Sambas ke Tribun Pontianak

Pada kesempatan tersebut, Martin Rantan berterima kasih atas perhatian dari pemerintah pusat yaitu menteri keuangan Republik Indonesia atas penghargaan WTP yang ke lima kali tersebut.

"WTP yang ke lima kali ini merupakan kerja keras dan kerja sama seluruh Organsiasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Ketapang dalam menyusun laporan keuangan," kata Martin.

Orang nomor satu di Kabupaten Ketapang itu berharap prestasi yang diraih itupun dapat menjadi dorongan untuk pengelolaan keuangan daerah yang lebih baik.

"Semoga kualitas laporan keuangan dapat mempertahankan opini WTP di tahun-tahun mendatang," tutupnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved