Dukung KOPRABUH di Kapuas Hulu, Kuswandi: Terus Memperjuangkan Kebijakan yang Berpihak pada Rakyat

Kita berkomitmen mendukung dalam konteks ini DPRD sebagai lembaga legislatif di daerah

Dukung KOPRABUH di Kapuas Hulu, Kuswandi: Terus Memperjuangkan Kebijakan yang Berpihak pada Rakyat
TRIBUNPONTIANAK/SAHIRUL HAKIM
Acara diskusi dan Pelantikan pengurus KOPRABUH Hayati Borneo Kabupaten Kapuas Hulu, di Rumah MABM Kapuas Hulu, Kamis (17/10/2019). 

Dukung KOPRABUH di Kapuas Hulu, Kuswandi: Terus Memperjuangkan Kebijakan yang Berpihak pada Rakyat

KAPUAS HULU - Ketua (Sementara) DPRD Kapuas Hulu,  Kuswandi sangat berharap adanya KOPRABUH di Kapuas Hulu dapat memberikan warna baru dalam upaya daun kratom untuk membangun perekonomian masyarakat.

"Koprabuh dengan spesifikasi bidang usaha yang berbeda dengan lembaga koperasi lain, yang telah ada dan sejalan dengan kepentingan masyarakat saat ini," ujarnya kepada wartawan, Kamis (17/10/2019).

Selain itu juga diharapkan, agar komunikasi dapat terus terjalin dengan baik, sehingga dapat terus bersama-sama memperjuangkan aspirasi dan memajukan perekonomian masyarakat, khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu.

Baca: Rajuliansyah : KOPRABUH Wadah Cari Solusi Daun Kratom

Baca: Dinas Pendidikan Sintang Berduka, Kepala Sekolah Tewas Setelah Ditusuk Pisau Dapur

"Kita berkomitmen mendukung dalam konteks ini DPRD sebagai lembaga legislatif di daerah, sesuai dengan kewenangannya akan terus mendorong, mendukung dan memperjuangkan setiap kebijakan yang berpihak pada masyarakat," ucapnya.

Menurutnya, saat ini kratom menjadi komoditas unggulan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, namun tata kelola yang harus perjuangkan. 

"Kratom di Kapuas Hulu terbaik, kami berterima kasih kepada semua pihak, yang telah bersama-sama memperjuangkan kratom ini. Kita di DPRD bersama Pemerintah Daerah, siap memperjuangkan regulasi yang ada," ungkapnya. 

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

 
Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved